Viral Kasus Hubungan Sedarah di Bukittinggi, Anak Setubuhi Ibu Kandungnya Sendiri Selama Bertahun-Tahun!

Viral Kasus Hubungan Sedarah di Bukittinggi, Anak Setubuhi Ibu Kandungnya Sendiri Selama Bertahun-Tahun!

--Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Kasus hubungan sedarah yang terlarang antara seorang anak dan ibu kandung di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, telah menggemparkan masyarakat setempat.

Berdasarkan informasi yang diungkapkan oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, keduanya diketahui telah menjalin hubungan badan selama bertahun-tahun.

Pemerintah Kota Bukittinggi pun telah mengambil langkah untuk menangani kasus ini.

Erman Safar, Wali Kota Bukittinggi, mengungkapkan fakta ini dalam acara Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Anak di Aula Rumah Dinas Wali Kota pada tanggal 21 Juni 2023.

Salah seorang anak berusia 28 tahun sedang menjalani karantina karena diketahui telah melakukan hubungan badan dengan ibu kandungnya sejak saat dia masih bersekolah di tingkat SMA.

BACA JUGA:CATAT! 6 Tips Sederhana untuk Bikin Hidup Kamu Produktif Setiap Hari

 

Kejadian ini mengejutkan masyarakat Bukittinggi karena terjadi di dalam keluarga yang dikenal sebagai keluarga yang agamis.

Sang ayah, adik, dan ibu yang mengenakan kerudung besar, semuanya ada di sana.

Erman Safar merasa miris dengan kejadian ini dan melihatnya sebagai peluang untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pencegahan pernikahan anak di bawah umur.

Erman Safar juga menyatakan bahwa kasus ini harus menjadi pelajaran bagi masyarakat Bukittinggi.

Dia menyadari bahwa masalah serius seperti ini dapat terjadi di mana saja, termasuk dalam lingkungan yang terlihat baik dan religius.

Oleh karena itu, dia menekankan pentingnya pendidikan seksual yang lebih baik di kalangan keluarga dan masyarakat untuk melindungi anak-anak dari potensi eksploitasi dan kekerasan seksual yang dapat merusak masa depan mereka.

 

Saat ini, anak yang terlibat dalam kasus ini telah dikarantina selama lima bulan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: