Lowongan Kerja LKPP untuk Lulusan S1, Simak Berikut Formasi dan Persyaratannya

Lowongan Kerja LKPP untuk Lulusan S1, Simak Berikut Formasi dan Persyaratannya

lowongan kerja LKPP-@lkpp_ri-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. 

LKPP bertugas untuk menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, advokasi, serta memfasilitasi ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Pada kesempatan kali ini, LKPP sedang membuka lowongan kerja sebagai helpdesk Direktorat Perencanaan, Transformasi, Pemantauan dan Evaluasi Pengadaan untuk lulusan sarjana (S1).

Adapun informasi lowongan kerja LKPP diumumkan melalui surat Pengumuman Nomor 049/PP.INSP/10/2022 tentang Pengadaan Jasa Lainnya Helpdesk Direktorat Perencanaan, Transformasi, Pemantauan dan Evaluasi Pengadaan Tahun Anggaran 2023. Periode pendaftaran lowongan kerja tersebut dibuka sampai dengan 26 Juni 2023.

BACA JUGA:Kapal Selam Titanic Kehabisan Oksigen Ternyata Sudah Diramal dalam Kartun The Simpsons!

Kualifikasi:

- Pendidikan minimal S1 semua jurusan dari universitas/perguruan tinggi yang terakreditasi; 

- Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4,00; 

- Memiliki pengalaman sebagai Helpdesk minimal 1 tahun 

- Terampil menggunakan Microsoft Office 

- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik; 

- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja 

- Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target; 

- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim/kelompok.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: