Rebahan Membawa Berkah, Ini 3 Game Penghasil Uang Juni 2023

Rebahan Membawa Berkah, Ini 3 Game Penghasil Uang Juni 2023

bocah habiskan uang ortu untuk game online-ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hanya dengan bermain game bisa menghasilkan uang?  Ya, hal ini bisa terjadi di dunia yang serba digital ini. 

Selain melalui adsense, dan menjadi pro player, kamu juga bisa mendapatkannya dari game penghasil uang.

Saat ini cukup banyak game penghasil uang langsung ke rekening yang bisa kamu mainkan. Selain menghasilkan uang, juga terjamin keamanannya.

BACA JUGA:Pengganti Busquets, Barca Segera Incar Pemain Ini

Game yang saat ini terbukti menghasilkan. Bahkan kebanyakan di antaranya bisa kamu mainkan menggunakan smartphone yang biasa kamu gunakan sehari-hari. 

Berikut aplikasi game penghasil uang yang bisa coba kamu mainkan

1. The Lucky Miner

Judul pertama ada sebuah aplikasi yang bisa kamu install di HP Android. Permainan ini adalah sebuah aplikasi yang mendapatkan rating bintang 4.4.

BACA JUGA:Lagu Terbaru Aldi Taher Berjudul 'Tega', Sindir Syahnaz dan Rendy Kjaernett?

The Lucky Miner sudah terbukti membayar player yang layak mendapatkannya. Kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan memainkan permainan tersebut.

Namun untuk mendapatkan uang yang banyak pada permainan ini, kamu harus bersabar. Sebab, poin yang bisa kamu dapatkan dan nantinya bisa kamu tukar dengan dolar, tergolong kecil.

Untuk mencairkan uang kamu harus mencapai minimal WD (Withdrawal) terlebih dahulu. Kamu harus sering main untuk mencapai minimal WD tersebut.

Minimum WD bisa berbeda-beda sesuai dengan ketentuan aplikasi. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa memasang aplikasinya terlebih dahulu.

BACA JUGA:Bolehkah Kurban Idul Adha Dengan Niat Aqiqah? Simak Penjelasan Buya Yahya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: