Pengganti Busquets, Barca Segera Incar Pemain Ini

Pengganti Busquets, Barca Segera Incar Pemain Ini

Martin Zubimendi Mungkin Jadi Opsi yang Cocok Gantikan Busquets-Quality Sports Images-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah kehilangan Sergio Busquets yang hijrah ke Inter Miami, nampaknya Barcelona memiliki banyak pekerjaan rumah kali ini.

Pelatih Barca, Xavi Hernandez mengatakan bahwa ia ingin memiliki pengganti berkualitas tinggi untuk pengganti Busquets, tetapi mereka mungkin tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk mewujudkannya.

Martin Zubimendi dari Real Sociedad dianggap sebagai opsi pilihan Xavi Hernandez, tetapi pemain tersebut tidak berencana untuk meninggalkan Txuri-Urdin musim panas ini.

BACA JUGA:Menit Bermain Kurang, Pelatih Inggris Ini Khawatir Terhadap Maguire

Ilkay Gundogan juga tampaknya akan datang, tetapi pemikiran saat ini adalah bahwa ia akan bermain lebih maju.

Alternatif lain yang disebutkan adalah Marcelo Brozovic dari Inter, Dani Parejo dari Villarreal, dan Oriol Romeu dari Girona.

Menurut Football Espana, yang terakhir adalah hal yang mungkin dapat dicapai. Sebagai mantan pemain La Masia yang tumbuh dengan bermain di peran Busquets, yang sekarang berusia 31 tahun ini memiliki klausul pelepasan sebesar hanya €5 juta.

Romeu mengalami musim yang gemilang dengan Girona musim lalu, membawa mereka finis di paruh atas klasemen dari lini tengah.

Kepemimpinannya, kecerdasan, dan kekuatan fisiknya memberikan dimensi tambahan bagi lini tengah mereka, dan meskipun Brozovic beroperasi di level yang lebih tinggi, dari segi gaya bermain, Romeu mungkin adalah yang paling cocok untuk Barcelona.

BACA JUGA:Bolehkah Kurban Idul Adha Dengan Niat Aqiqah? Simak Penjelasan Buya Yahya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: