Gantikan Lloris, Tottenham Hotspurs Dikabarkan Datangkan Kiper Ini

Gantikan Lloris, Tottenham Hotspurs Dikabarkan Datangkan Kiper Ini

Kiper asal Italia, Guglielmo Vicario-Timothty Rogers-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Klub asal Itali, Empoli telah menerima tawaran sebesar €20 juta dari Tottenham Hotspur untuk Guglielmo Vicario, dan kiper tersebut akan menjalani pemeriksaan medis pada hari besok menurut laporan dari Sky Sport Italia.

Menurut pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano mengatakan bahwa kesepakatan ini diyakini sudah selesai, seperti yang terlihat pada pagi ini ketika Spurs mengajukan tawaran resmi secara tertulis.

Biaya transfer untuk mendatangkan kiper tersebut diperkirakan sebesar €19 juta ditambah €1 juta sebagai bonus.

BACA JUGA:PSG Harus Rogoh Kocek Dalam untuk Datangkan Striker Ini

Sementara itu, Vicario akan terbang dalam 24 jam ke London untuk menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak dengan Tottenham.

Dia akan menandatangani perjanjian yang berlaku hingga Juni 2028.

Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun ini juga dikaitkan dengan kepindahan ke Inter dan menjadi pilihan utama mereka jika Manchester United mengajukan tawaran untuk Andre Onana.

Namun, mereka kalah cepat dalam mendapatkan kiper yang sebelumnya bermain untuk Udinese, Venezia, Cagliari, dan Perugia.

Vicario telah dipanggil ke skuad senior tim nasional Italia, namun belum mendapatkan kesempatan bermain bersama timnas tersebut.

BACA JUGA:Bikin Happy! Game Menghasilkan Saldo DANA Hingga R\p 500 Ribu Anti Ribet, Cek di Sini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: