PSG Harus Rogoh Kocek Dalam untuk Datangkan Striker Ini

PSG Harus Rogoh Kocek Dalam untuk Datangkan Striker Ini

Pemain asal Nigeria, Victor Osimhen-Jonathan Moscrop-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Napoli berencana untuk melakukan pertemuan dengan agen Victor Osimhen guna membicarakan kontrak baru.

Namun, kabarnya Paris Saint-Germain siap menawarkan sejumlah €150 juta untuk membuatnya bermain di Stade de France.

Osimhen sebelumnya telah dibeli dari LOSC dengan harga lebih dari €70 juta dan telah menunjukkan perkembangan yang positif di Stadio Diego Armando Maradona.

BACA JUGA:Rezeki Kurang Lancar? Baca Doa Ini Agar Rezeki Terus Mengalir

Presiden Aurelio De Laurentiis memberikan pernyataan yang beragam, mengklaim bahwa Osimhen telah mencapai kesepakatan lisan untuk memperpanjang kontraknya hingga Juni 2027, tetapi ia juga memberi peringatan bahwa jika ada tawaran yang tidak bisa ditolak, maka harus dipertimbangkan.

Menurut pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla, tawaran tersebut kemungkinan akan datang dari Paris Saint-Germain, dan jika termasuk bonus kinerja, nilainya bisa mencapai angka fantastis €150 juta.

Jumlah tersebut akan melampaui persaingan dari klub-klub Premier League, seperti Manchester United dan Chelsea, yang tampaknya enggan melampaui angka €100 juta.

Mengingat Osimhen baru berusia 24 tahun dan menjadi Capocannoniere musim ini dengan mencetak 26 gol dalam 32 penampilan di Serie A, ditambah lima gol dalam enam pertandingan Liga Champions, angka tersebut tidak akan cukup untuk menggoyahkan Napoli.

Meskipun demikian, Napoli akan mengadakan pertemuan dengan agen Osimhen terlebih dahulu untuk membahas situasi ini.

Jika penyerang tersebut dijual, mereka telah mengantisipasi Jonathan David dari LOSC sebagai penggantinya.

BACA JUGA:WOW, Pemain Ini akan Menjadi Pemain Termahal di Dunia Jika Pindah ke Madrid

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: football-italia