Newcastle Datangkan Gelandang Muda AC Milan Ini, Siapa?

Newcastle Datangkan Gelandang Muda AC Milan Ini, Siapa?

Newcastle Dikabarkan Sudah Mengunci Kesepakatan dengan Sandro Tonali asal AC Milan-Nicolo Campo-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Newcastle United telah mencapai persetujuan dengan AC Milan mengenai gelandang muda Italia Sandro Tonali menurut laporan Fabrizio Romano di akun twitternya @FabrizioRomano.

Pihak klub, termasuk Direktur Sepakbola, Dan Ashworth dan Lepala Pencari Bakat, Steve Nickson, telah dikirim ke Italia pada hari Selasa untuk memperlancar transfer dan mereka akan kembali dari Milan dengan kesepakatan yang telah tercapai.

Sebelumnya, 90min telah mengkonfirmasi bahwa Tonali bersedia pindah ke St James' Park setelah Newcastle mengajukan tawaran awal pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA:Lawan Arsenal & MU, City Siap Tarung Dapatkan Declan Rice

Saat ini, ia telah menyetujui untuk menandatangani kontrak berdurasi enam tahun setelah menghabiskan tiga tahun di San Siro.

Tonali akan menjalani pemeriksaan medis di Romania sebelum menandatangani kontraknya.

Sumber yang dekat dengan AC Milan memberitahu bahwa kesepakatan secara keseluruhan bernilai €70 juta (£60 juta) termasuk bonus - yang akan menjadikan Tonali sebagai pembelian termahal kedua dalam sejarah Newcastle, setelah transfer penyerang Swedia Alexander Isak tahun lalu.

Tonali akan menjadi pembelian utama pertama Newcastle pada musim panas ini karena mereka berupaya untuk mendatangkan empat pemain baru.

BACA JUGA:AUTO CUAN! Cukup Main Game Bisa Menghasilkan Uang, Ini 5 Daftar Aplikasi Game Penghasil Dana Besar 2023

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: