Lawan Arsenal & MU, City Siap Tarung Dapatkan Declan Rice

Lawan Arsenal & MU, City Siap Tarung Dapatkan Declan Rice

Pemain West Ham United Ini Tengah Diperebutkan Klub-Klub Besar Inggris & Eropa-Robbie Jay Barrat-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Manchester City siap "bertarung" dengan Manchester United dan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan kapten West Ham, Declan Rice berdasarkan laporan dari 90min.

Klub dengan gelar 7 kali Premier League ini telah lama menyadari bahwa mereka mungkin perlu memperbarui lini tengah mereka pada musim panas ini, terlebih Ilkay Gundogan yang sudah sepakat bergabung dengan Barcelona musim panas ini secara gratis.

 Sementara itu, Silva telah memberitahu pemenang Liga Champions ini bahwa ia ingin pindah klub di tengah ketertarikan dari Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Arsenal menjadi klub yang memimpin dalam upaya merekrut Rice, dengan mengajukan dua penawaran kepada West Ham, dan keinginan Rice adalah untuk tetap berada di London.

Namun, mereka belum berhasil mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer karena West Ham bersikeras dengan mahar senilai £100 juta ditambah tambahan.

Saat ini, City sekarang siap bertindak dan telah memberi tahu West Ham bahwa sebuah tawaran akan segera diajukan.

Arsenal diperkirakan akan kembali dengan tawaran ketiga yang lebih tinggi untuk Rice, sementara West Ham berharap adanya perang penawaran yang melibatkan Manchester United untuk mendapatkan nilai maksimal bagi pemain berusia 24 tahun tersebut.

Setan Merah juga berkeinginan merekrut seorang gelandang tengah dan mengetahui bahwa West Ham tertarik pada Scott McTominay, yang baru-baru ini tampil gemilang untuk Timnas Skotlandia.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: