Suami Ketahuan Selingkuh, Lady Nayoan: Aku Tetap Mau Cerai

Suami Ketahuan Selingkuh, Lady Nayoan: Aku Tetap Mau Cerai

perselingkuhan syahnaz dan rendy-Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID-Fenomena perselingkuhan di dalam dunia selebriti, seperti sudah bukan menjadi kabar yang tidak biasa.

Media sosial kembali dihebohkan dengan menyebar luasnya kabar perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Kabar perselingkuhan adik dari Raffi Ahmad itu disebarkan oleh istri dari Rendy itu sendiri, yakni Lady Nayoan.

BACA JUGA:Grab Pangkas 1.000 Karyawan, CEO Anthony Tan Bantah PHK Jadi Jalan Pintas 'Menuju Profit'

Lady membagikan bukti perselingkuhan antara Syahnaz dan suaminya melalui akun Instagram pribadinya dan langsung membuat kaget para netizen yang melihatnya.

Berbagai macam bukti pun ia sebarkan sambil mentautkan akun Instagram Syahnaz dan Rendy, lantaran dirinya sudah tidak sanggup lagi untuk menghadapi hal tersebut.

Lady pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah sepenuhnya siap untuk bercerai dengan Rendy, dan niatnya itu sudah bulat sejak ia menyebarkan bukti perselingkuhan suaminya.

"Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," kata Lady di Palembang, saat diundang bersama Richard Lee, pada Kamis, 22 Juni 2023.

BACA JUGA:3 Game Penghasil Uang Tercepat Juni 2023, Asli Saldo DANA Langsung CAIR!

Awalnya, Lady sudah dikabarkan oleh rekan selebriti lainnya tentang perselingkuhan suaminya itu, namun Lady menolak untuk percaya kabar tersebut.

Tidak tanggung-tanggung untuk memastikan kabar tersebut, Lady menanyakan langsung ke Syahnaz itu sendiri dan akhirnya mereka berbicara lewat telefon.

Setelah perselingkuhannya terungkap, Syahnaz geram dengan selebriti yang membocorkan hal tersebut, sampai-sampai ia menghubungi selebriti tersebut sambil memaki-maki dan mengancam akan melaporkan ke polisi.

Setelah itu, Lady melihat langsung bukti perselingkuhan Syahnaz dengan suaminya saat suaminya sedang tidur dan ponselnya dalam keadaan tidak terkunci.

BACA JUGA:Ingat! Bukan Akhiran RF Lagi, Kode Khusus Pelat Mobil Pejabat Diubah Menjadi 'Z' Plus Angka 1

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: