Pemain Chelsea Ini Sepakat Berlabuh Ke Etihad Stadium, Gantikan Gundogan?

Pemain Chelsea Ini Sepakat Berlabuh Ke Etihad Stadium, Gantikan Gundogan?

Mateo Kovacic-Catherine Ivill-GettyImages

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Manchester City akhirnya mencapai kesepakatan dengan Chelsea mengenai transfer Mateo Kovacic seperti yang dilaporkan oleh Pakar Transfer Sepabola, Fabrizio Romano di akun twitternya @FabrizioRomano.

Gelandang asal Kroasia ini hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Stamford Bridge dan telah menarik minat beberapa klub Liga Premier.

Pada awal tahun ini, Liverpool dan Manchester United tertarik merekrut Kovacic pada musim panas ini.

BACA JUGA:Tak Terima Xi Jinping Disebut Diktator, China Ngamuk ke Joe Biden

Namun, Man City kemudian menjadi favorit untuk merekrut pemain berusia 29 tahun tersebut, dan Fabrizo mengatakan bahwa pada awal Juni bahwa mereka telah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi.

Fabrizio juga mengonfirmasi bahwa Man City telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea yang akan melibatkan pembayaran biaya transfer hingga £30 juta jika terpenuhi klausul tambahan.

Kovacic akan segera menjalani tes medis sebelum resmi pindah ke Etihad Stadium.

Dengan kepindahan ini, ia akan menjadi gelandang senior kedua yang meninggalkan Chelsea pada musim panas ini, setelah kepindahan N'Golo Kante ke juara Liga Pro Arab Saudi, Al Ittihad, dikonfirmasi pada hari Rabu pagi.

Selain itu, Chelsea juga berisiko kehilangan Mason Mount, yang juga memasuki tahun terakhir kontraknya di London Barat. Manchester United tertarik, tetapi tawaran awal mereka sebesar £50 juta ditolak.

Kai Havertz juga diharapkan meninggalkan Chelsea, dengan minat dari Arsenal dan Bayern Munich terhadap tanda tangannya.

BACA JUGA:Waduh! Warga dan Ketua RT Bubarkan Ibadah Umat Kristen di Bekasi, Sampai Ngomong 'Kurang Ajar Kalian'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: