City Percaya Diri Datangkan Bek Asal Kroasia Ini, Siapa?

City Percaya Diri Datangkan Bek Asal Kroasia Ini, Siapa?

Bek asal Kroasia, Josko Gvardiol-DeFodi Images-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Manchester City sedang melakukan negosiasi lanjutan dengan RB Leipzig mengenai Josko Gvardiol dan yakin bahwa mereka dapat mencapai kesepakatan untuk merekrut bek tersebut, seperti yang dilaporkan oleh 90min.

Pemain berusia 21 tahun ini telah membuktikan kemampuannya sebagai salah satu bek tengah muda terbaik di Eropa dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah tampil impresif di Bundesliga setelah pindah dari Dinamo Zagreb pada tahun 2021.

Pada bulan Agustus tahun lalu,  Chelsea sedang dalam pembicaraan dengan RB Leipzig untuk mengamankan kesepakatan senilai €90 juta yang akan memungkinkan Gvardiol bergabung setahun kemudian, namun kedua belah pihak tidak berhasil mencapai kesepakatan.

BACA JUGA:Meski Dianggap 'Kemahalan', MU Tetap Cari Cara untuk Bajak Osimhen dari Napoli

Setelah penampilan gemilangnya selama perjalanan Kroasia hingga semifinal Piala Dunia 2022, Gvardiol kembali menjadi perbincangan dalam dunia transfer. 

Salah satunya, Manchester City telah melakukan pembicaraan mengenai kepindahannya ke Etihad Stadium.

City baru-baru ini meningkatkan minat mereka terhadap Gvardiol dan saat ini sedang aktif dalam negosiasi dengan Leipzig mengenai kesepakatan tersebut.

Salah satu hambatan dalam negosiasi adalah harga yang diminta oleh Leipzig sebesar €100 juta, namun City tetap teguh menolak untuk memenuhinya.

Meskipun demikian, ada keyakinan di kalangan tim yang telah tujuh kali menjadi juara Liga Premier ini bahwa mereka akan mencapai kesepakatan.

Selain City, Gvardiol juga merupakan pemain yang diidolakan oleh Real Madrid, meskipun mereka telah menghabiskan jumlah yang besar untuk merekrut Jude Bellingham di jendela transfer kali ini.

City berharap dapat melepas Aymeric Laporte, yang pernah menjadi pemain termahal klub dengan harga £57 juta, dan saat ini diminati oleh Aston Villa dan Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:Tega Banget Anjing Disiksa Sampai Mati Oleh Penjaga Petshop, Video Viral di Sosmed

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: