Tega Banget Anjing Disiksa Sampai Mati Oleh Penjaga Petshop, Video Viral di Sosmed

Tega Banget Anjing Disiksa Sampai Mati Oleh Penjaga Petshop, Video Viral di Sosmed

Anjing disiksa hingga mati-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kembali lagi viral tentang pengniayaan hewan dimana seekor anjing disiks hingga mati oleh penjaga petshop.

Perlakuan tersebut terekam oleh CCTV petshop tersebut dan diviralkan oleh akun Instagram @nini.mariany.

Pada rekaman video CCTV itu terlihat seorang pria tengah grooming seekor anjing.

BACA JUGA:Survei Elektabilitas Parpol Terbaru: PSI Salip PKS, NasDem Anjlok

Anjing tersebut terlihat aktif, sehingga pria yang diduga karyawan pet shop itu kesal dan mengetuk kepala anjing tersebut.

Pria itu juga terlihat beberapa kali menarik paksa anjing tersebut. Anjing itu terlihat hampir jatuh kemudian pria tersebut membawa anjing tersebut keluar.

Dalam rekaman CCTV kejadian tersebut terjadi pda hari Rabu, 21 Juni 2023 pada pukul 19.30 WIB lokasi di Batam.

Pengunggah video rekman CCTV tersebut jug menghimbau agar semua orang lebih berhati hati saat pemilihan petshop.

BACA JUGA:AS Minta China Tak Kirim Senjata ke Rusia

"Harap untuk teman teman pecinta anabul agar memilih tempat groomer atau mandiin anjing yang tepat jangan sampai musibah atau dukacita kehilangan anabul tersayang terjadi kepada pencinta anabul yang lain seperti yang kami alamin," tulis akun Instagram @nini.mariany.

Dalam postingannya akun tersebut juga memberikan himbauan agar lebih selektif memilih tempat Grooming. Ia berharap agar kejadian serupa tidak terjadi pada pemilik anjing lainnya.

"Berikut pemberitahuan kami agar hal serupa tidak terjadi kepada teman teman pecinta anjing yang lain. Kami hanya berharap agar kejadian yang sama tidak terulang kembali kepada pecinta anabul lainnya. Kami tidak menuntut hal berupa materi maupun santunan dalam bentuk apapun, kami hanya meminta agar pihak pet shop meminta maaf kepada kami dan menceritakan kronologis yang sebenarnya, sampai saat ini kami masih menunggu permohonan maaf secara tertulis di media sosial nya kepada kami selaku pemilik Dudu, Lokasi Kejadian De Parlour Cafe and Grooming Batam," tulis akun tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: