Chelsea Tolak Mahar Kedua MU untuk Pemain Ini, Kok Bisa?

Chelsea Tolak Mahar Kedua MU untuk Pemain Ini, Kok Bisa?

Pemain asal Inggris, Mason Mount-Craig Mercer-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Chelsea telah menolak tawaran kedua dari Manchester United untuk Mason Mount, seperti yang disampaikan oleh Fabrizio Romano di akun twitternya @FabrizioRomano.

United mengajukan tawaran pertama mereka untuk Mount minggu lalu, tetapi tawaran senilai £40 juta tersebut ditolak. Sekarang, tawaran kedua senilai £50 juta juga segera ditolak oleh Chelsea.

BACA JUGA:Gaspol! Naik LRT Hari Ini Cuma 1 Rupiah Loh

Tawaran kedua tersebut terdiri dari jumlah awal sebesar £45 juta dengan tambahan £5 juta, namun jumlah tersebut masih jauh dari penilaian Chelsea terhadap Mount.

Chelsea awalnya menuntut £70 juta untuk Mount, meskipun sumber terdekat dengan situasi ini percaya bahwa mereka mungkin bersedia mengurangi harga menjadi antara £60 juta dan £65 juta. Namun, ini masih membutuhkan United untuk meningkatkan tawaran mereka sebesar setidaknya £10 juta lagi.

Meskipun tawaran kedua ditolak dengan cepat, jalur komunikasi antara kedua klub tetap terbuka, dan tawaran ketiga diharapkan segera datang.

Chelsea selalu berharap bahwa Mount mau untuk memperpanjang kontraknya, tetapi ia tidak bergeming bahkan setelah Mauricio Pochettino sebagai pelatih tidak berhasil mencapai terobosan.

BACA JUGA:Waspada! Cuaca di Wilayah Jabodetabek Hari Ini, Kamis 22 Juni 2023: Sebagian Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Petir

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: