Geger, Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaenett Ternyata Sudah Diketahui Oleh Jeje

Geger, Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaenett Ternyata Sudah Diketahui Oleh Jeje

perselingkuhan syahnaz telah diketahui Jeje-@syahnazs-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini, adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah menjadi sorotan oleh warganet.

Istri dari Ritchie Ismail alias Jeje itu diduga selingkuh dengan aktor tampan Rendy Kjaernett.

Kabar tersebut diungkap oleh istri Rendy sendiri, Lady Veronica Nayoan melalui akun Instagram pribadinya @ladynayoan pada Selasa, 20 Juni 2023.

BACA JUGA:Waduh! Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Aibnya Dibongkar Istri Sah

Lady mengatakan bahwa suaminya sampai memiliki tatto wajah Syahnaz di punggungnya, hal tersebut dikarenakan Rendy marah atas laporan yang dilayangkannya.

"Belum puas anda @syahnazs. Suami saya sampai tato wajah anda di badannya, walaupun katanya sebenarnya hanya karna balasan kemarahan saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapati chat kalian di g*jek)," tulis Lady di instagram story pada Selasa, 20 Juni 2023.

Namun, Lady mengaku mencabut laporan tersebut karena keduanya telah sepakat akan menyudahi hubungannya dan Rendy akan menghapus tattonya.

"Yang kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tatto tersebut," ungkapnya.

BACA JUGA:Cuaca di Wilayah Jabodetabek Hari Ini, Rabu 21 Juni 2023: Langit Berawan Hingga Hujan Ringan

Bahkan, Lady mengaku berkomunikasi langsung dengan Jeje terkait kesepakatan perjanjian.

"Saya komunikasi dengan suaminya perihal kesepakatan perjanjian," katanya. Dalam unggahan itu, terlihat tangkapan layar chat dengan suami Syahnaz mengenai perihal kesepakatan perjanjian. Dalam percakapan itu, Jeje seakan mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Lady menyebut bahwa dirinya telah memberi kesempatan untuk keduanya, bahkan dirinya sampai membuat pernyataan palsu untuk membela Syahnaz dan Rendy.

"Saya kasih kalian kesempatan untuk menyelesaikan, sesuai permintaan kalian saya bela kalian saat ada yang kasih info ke status selebritis tentang desas desus berita ini. Kalian mau saya DM akun tersebut.. saya lakukan.. tapi apa balasan kalian?," jelasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: