Sedih Banget, Viral Pengantin Akad Nikah di Depan Jenazah Ibunya

Sedih Banget, Viral Pengantin Akad Nikah di Depan Jenazah Ibunya

akad nikah didepan jenazah ibunda-@indotoday-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral di media sosial mengenai kisah seorang pengantin yang menggelar prosesi akad nikah di depan jenazah ibu kandungnya sendiri.

Video akad nikah pengantin tersebut diunggah oleh akun Instagram @indotoday.

Momen itu pun membuat haru dan mengundang isak tangis dari keluarga besar terutama kedua mempelai.

BACA JUGA:Mantan Pelatih Spanyol Ini Semakin Dekat ke PSG, Siapakah Dia?

Terlihat dalam video tersebut keluarga besar yang hadir di rumah tersebut pun hanya bisa diam termenung dan memberikan semangat kepada mempelai yang menjalani akad nikah.

Akan tetapi, tidak diketahui di mana peristiwa itu terjadi, namun kesedihan yang terpancar dari seluruh anggota keluarga terutama mempelai tidak bisa dibendung.

Pengantin perempuan pun sesekali terjatuh karena tangis yang tidak bisa ia tahan. Bagaimana tidak, pernikahan yang seharusnya berlangsung bahagia, justru dilaksanakan di hari berduka.

“Isak tangis mewarnai pernikahan pengantin ini,” tulis keterangan video.

BACA JUGA:Dua Pemain Chelsea Ini Siap Hengkang ke Arab Saudi, Siapa?

Sebagaimana diketahui, biasanya menikah adalah hal yang ditunggu tunggu oleh setiap orang dan sangat ingin proses akad didampingi oleh kedua orang tua yang masih sehat.

Video tersebut jug menjelaskan harusnya pengntin tersebut menjalani akad nikah dua minggu yang akan datang, akan tetapi dimajukan karna sang ibunda wafat pengantin ingin akad disaksikan ibundanya meskipun sudah wafat.

“Pasalnya pernikahannya yang harusnya di gelar 2 minggu lagi, terpaksa dilangsungkan di hari meninggalnya sang Ibunda,” lanjutnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: