Diam-diam Pemilik 12 Tanggal Lahir Ini Berbakat Jadi Anak Indigo: 'Punya Mata Batin Bisa Lihat Masa Depan'

Diam-diam Pemilik 12 Tanggal Lahir Ini Berbakat Jadi Anak Indigo: 'Punya Mata Batin Bisa Lihat Masa Depan'

12 Pemilik Tanggal Lahir yang Berbakat Jadi Anak Indigo, Kamu Salah Satunya?---Pixabay

Tanggal lahir ini sangat peka terhadap hal supernatural, Anda memiliki energi bawaan yang kuat yang memungkinkan Anda membaca masa depan yang belum terjadi.

Jika dilatih dan digunakan dengan benar, kemampuan Anda dapat membantu banyak orang, tetapi sebaliknya, jika digunakan untuk tujuan yang buruk, itu hanya akan merugikan Anda. 

BACA JUGA:Dijaga Khodam Paling Kuat, Pemilik Tanggal Lahir Ini Hidupnya Dipastikan Jauh dari 'Malapetaka'!

- Lahir pada tanggal  9, 19 dan 29

Pemilik ulang tahun ke 9, 19 dan 29 harus peka dan memiliki perasaan yang kuat. Tetapi kebanyakan orang yang lahir pada tanggal  ini masih belum menyadari kemampuannya, bahkan dengan latihan yang tepat, mereka dapat memiliki mata batin yang  melihat masa depan.

Orang dengan tanggal lahir ini cenderung pemikir dan memiliki temperamen kepemimpinan yang kuat.  Jika mereka hidup dengan baik, mereka diprediksi akan menjadi tokoh besar di masa depan.

- Lahir pada tanggal  6, 16 dan 26

Berdasarkan Primbon Jawa, orang yang lahir pada tanggal 6, 16, dan 26 adalah sosok suci yang telah memiliki penglihatan batin sejak lahir.

Pemilik tanggal lahir ini juga rentan terhadap pengaruh supranatural.Mereka bisa melihat makhluk tak terlihat dan membaca masa depan.

Karena kekhasan masa kanak-kanak, pemilik tanggal lahir ini mungkin  sangat berbeda dengan anak-anak lain pada umumnya.  Inilah mengapa mereka cenderung bergaul dengan orang dewasa lebih dari anak-anak seusia mereka. 

BACA JUGA:Ketahui Tanggal-Tanggal Penting di Bulan Zulhijjah: Puasa Arafah hingga Idul Adha 2023

- Lahir pada tanggal 7, 17, dan 27

Pemilik ultah ke 7, 17 dan 27 dikatakan sebagai orang yang beruntung karena memiliki hati yang jujur dan tulus.

Selain itu, mereka juga berpotensi menjadi orang sukses di masa depan. Namun di sisi lain, orang yang lahir pada tanggal ini diprediksi memiliki mata batin yang kuat sejak dini. Hanya saja banyak orang yang tidak mengetahui kemampuan spesial ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: