Virgoun Disebut Berhenti Kirim Uang Bulanan ke Ibunda Inara Rusli

Virgoun Disebut Berhenti Kirim Uang Bulanan ke Ibunda Inara Rusli

Inara Rusli tagih janji Virgoun-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Eva Manurung, ibu dari Virgoun, mengungkapkan kekecewaannya terkait uang bulanan yang diterimanya dari anaknya.

Namun, ia tidak menyalahkan Virgoun, melainkan menyatakan bahwa hal tersebut merupakan inisiatif Inara Rusli, mantan istri Virgoun, yang memberinya uang bulanan sebesar Rp2,7 juta per bulan.

Menurut Eva Manurung, jumlah tersebut jauh dari cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun, Inara Rusli menjelaskan bahwa besaran uang tersebut sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat bersama antara dirinya, Virgoun, dan Febby Carol, kakak Virgoun.

Ia menegaskan bahwa keputusan tersebut bukanlah hasil keputusannya sendiri. Inara Rusli juga menambahkan bahwa bahkan ibunya sendiri telah meminta untuk menghentikan pemberian uang bulanan, dan ia patuh dengan permintaan tersebut.

BACA JUGA:Tak Kunjung Dapat Kepastian, Bernardo Silva Harap Masa Depannya Segera Diputuskan

 

Tidak hanya Eva Manurung, Febby Carol, kakak Virgoun, juga mengungkapkan protesnya terhadap besaran uang bulanan yang diberikan kepada ibu mereka.

Febby Carol bahkan menyatakan bahwa orang yang memberikan uang tersebut tidak memiliki hati nurani.

Ia menyoroti fakta bahwa seseorang bisa menghabiskan Rp50 juta untuk liburan selama dua hari, namun tidak memiliki kepedulian terhadap seorang ibu yang telah melahirkan dan berperan penting dalam kehidupan anaknya sejak lahir.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: