Viral Pilot Berlumuran Darah Usai Ditabrak Burung Raksasa Kondor Ades

Viral Pilot Berlumuran Darah Usai Ditabrak Burung Raksasa Kondor Ades

burung tabrak pilot--Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Video viral beredar di sosial media yang memperlihatkan seorang pilot tengah mengendarai pesawat di atas udara.

Terlihat video tersebut menampilkan wajah sang pilot yang berlumuran dengan darah.

Rupanya hal tersebut diakibatkan oleh seekor burung raksasa yang secara tidak sengaja menabrak dan memecahkan kaca di bagian depan pesawat.

BACA JUGA:Viral! Video Onadio Leonardo Ngamuk Tersebar, Cuma Akting atau Beneran?

Dilansir dari Mirror, diketahui pilot tersebut bernama Ariel Valiente. Sang pilot harus mendaratkan pesawatnya dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Bahkan terlihat, burung raksasa itu masih menempel di kaca bagian depan pesawat dengan sebagian tubuhnya menembus kaca. Burung berjenis kondor andes itu tampak mengeluarkan banyak darah atas insiden tersebut.

Nahasnya, sang pilot terlihat terkejut namun tetap berusaha tenang atas tragedi sial yang menimpanya. Namun, belum dipastikan darah yang memenuhi wajah sang pilot merupakan darah burung atau darah yang keluar dari tubuhnya.

Pasalnya, bisa saja darah itu merupakan darah dari burung yang menabrak pesawat. Namun, bisa juga berasal dari tubuhnya, lantaran kaca pesawat yang pecah dan terkena wajahnya.

BACA JUGA:Viral, Anjing Dibuang ke Sungai Untuk Dimakan Buaya

Saat insiden tabrakan itu terjadi Ariel sedang mengudara di Ekuador. Menurut keterangan pilot, burung tersebut telah mengikutinya sejak berada di Provinsi Los Rios, lalu kemudian menghampirinya dan kemudian menembus kaca dan mati di hadapan pilot.

Sebagai informasi, burung kondor andes merupakan burung pemangsa terbesar di dunia. Rentang sayapnya bisa mencapai lebih dari tiga meter dan berat berkisar 11 kilogram untuk betina dan 15 kilogram untuk jantan.

Burung kondor andes bisa tumbuh hingga sepanjang 1,3 meter. Burung ini juga bisa terbang meluncur sejauh lebih dari 160 kilometer tanpa mengepakkan sayap.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: