Viral! Video Onadio Leonardo Ngamuk Tersebar, Cuma Akting atau Beneran?

Viral! Video Onadio Leonardo Ngamuk Tersebar, Cuma Akting atau Beneran?

Video viral Onadio Leonardo-@onadioleonardo_official-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru baru ini media sosial dihebohkan dengan adanya video Onadio Leonardo sedang mengamuk ke kru dimana video ngamuknya terekam CCTV.

Videon ngamuknya Onadio disebar luaskan oleh akun TikTk yang bernama @b6bygirlll6.

Dalam videonya, Onad tiba-tiba marah dan membanting kertas di tangannya ketika tengah dibriefing oleh seorang wanita salah satu kru tersebut.

BACA JUGA:Penjegalan Terhadap Anies Baswedan Dinilai Tak Masuk Akal, Denny Siregar: 'Survey Terus Melorot, Orangnya Peot'

Tak hanya itu, Onad meminta agar syuting dibatalkan karena dirinya sudah tidak mood dan lelah karena selalu menghadapi permasalahan yang sama.

"Gua tuh nggak suka yang begini-begini ah. Lu juga nggak usah nyala-nyalain lampu deh, matiin aja. Ngapain syuting? Ini juga, lu main HP aja kayak nggak ada care-carenya," kata Onad dikutip dari akun TikTok @b6bygirlll6 Sbtu, 17 Juni 2023.

"Capek gua nggak nemu jalan keluar, gini mulu, gini mulu. Masalah gua itu udah sulit, ah lu persulit lagi. Bikin nggak mood kerja kalau kayak gini. Nggak usah syuting lagi lah," tambahnya.

Sontak saja potongan video Onad ngamuk itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang menduga jika video tersebut hanyalah akting. Namun, ada juga yang justru membela Onad.

BACA JUGA:Jelang Turun Tahkta, Jokowi Lagi-lagi Kena Sindir: 'Akan Dikenang Sebagai Bapak Jalan Berbayar'

"Serius Onad marah? Gapercaya deh," ujar @syifa.

"Ini serius apa akting?" tanya @nurik.

"Ini akting apa beneran sih? bikin shock," sahut @wifeya.

"Bang onad mungkin cape butuh istirahat juga, semangat terus bang onad," tutur @ayabsh.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: