Sudah Dikonfirmasi, Pemain Ini Gantikan Posisi Benzema di Real Madrid, Siapa?

Sudah Dikonfirmasi, Pemain Ini Gantikan Posisi Benzema di Real Madrid, Siapa?

Pemain Baru Pinjaman dari Espanyol, Joselu-Alex Carros-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, telah mengumumkan bahwa klub akan merekrut Joselu dalam bulan ini seperti dilaporan dari Football Espana.

Real Madrid terus mengawasi situasi Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain, namun kemungkinan besar transfer akan dilakukan pada musim panas ini meskipun Mbappe tidak punya keinginan untuk bertahan di Paris.

Dengan perkiraan bahwa Mbappe akan tetap berada di Prancis, Carlo Ancelotti harus segera mencari pengganti untuk Karim Benzema yang akan pergi, dan salah satu opsi yang mungkin adalah pinjaman Joselu dari Espanyol.

BACA JUGA:Belum Siap Pensiun, Hazard Katakan Masih Ingin Bermain

Kehadiran pemain baru harus segera diisi, dan Joselu merupakan target yang efisien secara biaya untuk mengisi kekosongan tersebut sebelum kemungkinan kedatangan Mbappe.

Perez diinterogasi oleh para penggemar mengenai rencana untuk penyerang berusia 33 tahun tersebut menjelang final Liga Negara UEFA Spanyol, dan dia mengonfirmasi bahwa kesepakatan tersebut akan segera diselesaikan.

Kabar positif ini merupakan langkah penting bagi Real Madrid, namun Perez juga mengkonfirmasi bahwa klub tidak akan melakukan pembelian pemain lainnya pada bulan ini.

Kedatangan Jude Bellingham dipastikan menjadi satu-satunya pembelian bintang di Madrid, dan Joselu mungkin akan menjadi pembelian terakhir mereka di musim ini.

BACA JUGA:Update Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Senin 19 Juni 2023

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: