Belum Siap Pensiun, Hazard Katakan Masih Ingin Bermain

Belum Siap Pensiun, Hazard Katakan Masih Ingin Bermain

Pemain Sepakbola, Eden Hazard-Sebastian Frej-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Eden Hazard mengungkapkan bahwa dia belum siap untuk mengakhiri karir sepakbolanya setelah baru-baru ini meninggalkan Real Madrid sebagai pemain bebas transfer.

Hazard memiliki karir yang mengesankan di Lille dan Chelsea, membantu Lille meraih gelar ganda di liga Prancis dan Piala pada tahun 2011, dan kemudian memenangkan enam gelar besar dalam tujuh tahun bersama Chelsea.

Selama sebagian besar tahun 2010-an, Hazard dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Sayangnya, transfer Hazard ke Real Madrid pada tahun 2019 senilai hingga €146 juta akan dikenang sebagai salah satu transfer terburuk dalam sejarah.

Namun, Hazard tetap tegar tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Saya masih merasa mampu menjadi pemain sepak bola profesional. Saya sudah beristirahat selama dua atau tiga tahun. Saya masih memiliki sedikit energi," kata Hazard dilansir dari fotmob.

Untuk langkah selanjutnya, Hazard belum membuat keputusan dan menegaskan bahwa rumor terkait Saudi Arabia dan klub Belgia RWD Molenbeek tidak benar.

"Sejujurnya, saya belum tahu," ungkap Hazard.

"Setelah tiga tahun yang sulit [2019 hingga 2022], saya hanya ingin menghabiskan waktu dengan keluarga saya, pergi berlibur seperti semua orang. Kami telah membaca banyak hal dalam beberapa hari terakhir, banyak omong kosong," pungkas Hazard.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: