Bertemu Usai Lari Pagi, Ini Permintaan AHY ke Puan: 'Mbak, Boleh Ya Saya...'

Bertemu Usai Lari Pagi, Ini Permintaan AHY ke Puan: 'Mbak, Boleh Ya Saya...'

Puan dan AHY.-Foto: Instagram @puanmaharani-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ternyata sempat mengajukan satu permintaan kepada Puan Maharani saat bertemu di kawasan Hutan Kota Plataran, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 18 Juni 2023 seusai lari pagi.

Hal itu sebagaimana diungkapkan langsung oleh Ketua DPP PDIP, Puan Maharani. Dia menyebut kalau AHY meminta izin untuk menganggapnya sebagai kakak. Permintaan itu pun mendapat respons antusias dari Puan.

"Tadi Mas AHY bilang "Mbak boleh ya saya menganggap Mbak seperti kakaknya?". "Ya iya dong," ungkap Puan mengulangi ucapan AHY, dilansir Minggu, 18 Juni 2023.

BACA JUGA:Kaesang Blak-blakan Soal Alasan Pilih Jadi Walikota Depok: 'Kalau di Solo Sudah Pasti Menang'

Adapun Puan dan AHY bertemu usai melakukan aktivitas joging.

Puan Maharani diketahui lari pagi dari Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan. Sedangkan AHY berlari di sekitar kawasan Sudirman.

Puan mengaku, pertemuannya dengan sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berlangsung sekitar satu jam. Banyak hal yang mereka bicarakan.

"Pertemuannya itu kurang lebih satu jam lebih," ungkap Puan, dilansir Minggu, 18 Juni 2023.

BACA JUGA:Pernikahan Unik. Souvenir Kondangan Pakai Baju Bekas Pengantin: 'Lebih Bermanfaat'

Bahkan, Ketua DPR RI itu menyebut hubungannya dengan AHY sudah seperti kakak-adik.

"Nggak terasa, tadi kalau nggak inget waktu saya tadinya mau terus ngobrol, ternyata banyak sekali yang bisa diomongin, seperti kakak adik," lanjut dia.

Puan sendiri berharap pertemuannya dengan AHY dapat terus berlangsung. Dia mengaku ingin sering berdiskusi tentang pembangunan bangsa di masa depan.

"Membangun bangsa dan negara tidak hanya membicarakan politik praktis, tapi ada sebelumnya, sesudahnya, dan pascanya itu seperti apa. Dan kami bersepakat bahwa ini tidak boleh berhenti sampai di sini," kata Puan.

BACA JUGA:Hati-hati Penipuan di Whatsapp Sekarang Pakai File PDF, Simak Ciri-ciri Kejahatannya di Sini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: