Terlalu Terang-Terangan, Presiden Bayern Ini Kritik Xavi

Terlalu Terang-Terangan, Presiden Bayern Ini Kritik Xavi

Pemain Bayern dan Timnas Jerman, Joshua Kimmich-Alexander Hassenstein-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, mengkritik Xavi, pelatih kepala Barcelona, karena terlalu terbuka ingin merekrut Joshua Kimmich.

Meskipun Bayern selalu berusaha mempertahankan Kimmich, perwakilan Kimmich telah berbicara dengan klub-klub di Eropa, termasuk Barcelona, untuk mengetahui minat terhadapnya dilansir dari 90min.

Kritikan tersebut datang dari pelatih Barcelona, Xavi yang secara terbuka ingin merekrut Kimmich dalam wawancaranya dengan Mundo Deportivo.

BACA JUGA:Jelang Turun Tahkta, Jokowi Lagi-lagi Kena Sindir: 'Akan Dikenang Sebagai Bapak Jalan Berbayar'

"Dia adalah pemain top yang sangat hebat, yang memahami permainan dengan cara yang fantastis. Jika ada peluang, akan ada negosiasi dengan Bayern," ungkap Xavi.

Tampaknya, komentar Xavi membuat Hainer frustrasi dan ia mempertanyakan perilaku Xavi.

"Pertama-tama, Xavi adalah pemain yang luar biasa dan saya sangat menghormati Barcelona. Tapi saya tidak mengerti mengapa mereka dengan terang-terangan 'membujuk' pemain kami. Joshua Kimmich adalah salah satu pilar utama bagi kami," ujar Heiner.

Hainer mengkonfirmasi bahwa mereka berkeinginan mempertahankan Kimmich

"Joshua adalah seorang pemimpin, telah meraih banyak gelar bersama kami, dan akan terus meraih gelar di masa depan. Dia tetap menjadi bagian penting rencana kami dan salah satu pemain yang akan membangun tim ini," pungkas Heiner.

Situasi Kimmich telah menarik perhatian beberapa klub top di Eropa, termasuk Manchester City yang diketahui mengagumi pemain timnas Jerman tersebut.

BACA JUGA:Penjegalan Terhadap Anies Baswedan Dinilai Tak Masuk Akal, Denny Siregar: 'Survey Terus Melorot, Orangnya Peot'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: