Cuci Gudang, Liverpool Siap Lepas 11 Pemain Ini

Cuci Gudang, Liverpool Siap Lepas 11 Pemain Ini

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp-Mike Hewitt-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pengumuman tentang kepergian Roberto Firmino, serta gelandang Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain sebelumnya telah dilakukan, dan sekarang keempat pemain tersebut akan dilepas bersama tujuh pemain akademi Liverpool.

Pemain tersebut ialah Jack Bearne (21 tahun), kiper Liam Hughes (21 tahun), bek Charlie Hayes-Green (18 tahun), kiper Oscar Kelly (20 tahun), penyerang Fidel O'Rourke (21 tahun), bek Oludare Olufunwa (21 tahun), dan penyerang Iwan Roberts (18 tahun) semuanya telah dilepaskan oleh klub.

Sementara itu, kiper ketiga Adrian yang sebelumnya dikabarkan akan pindah pada musim panas ini, kini diberikan tawaran kontrak baru.

BACA JUGA:Pemain Rival Abadi Madrid Katakan Kepindahan Benzema Sebuah Kehilangan, Kok Bisa?

Pemain Spanyol tersebut, yang hanya tampil dua kali dalam dua musim terakhir, dijelaskan oleh klub sebagai 'anggota penting dari kelompok penjaga gawang.'

Perpanjangan kontrak sang pemain berusia 36 tahun tersebut dapat memberikan perlindungan yang sangat dibutuhkan bagi Liverpool, terutama dengan ketidakpastian mengenai masa depan penjaga gawang cadangan Caoimhin Kelleher.

Pemain asal Irlandia tersebut dikabarkan tengah mencari kesempatan bermain di tim utama di luar Anfield, meskipun pelatih Jurgen Klopp enggan untuk menjualnya.

Liverpool kemungkinan akan menuntut sekitar £20 juta untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Setelah musim yang kurang memuaskan di mana tim Klopp gagal lolos ke Liga Champions, diperkirakan akan terjadi perubahan besar-besaran di klub pada musim panas ini.

BACA JUGA:Ini 5 Weton yang Dijaga Khodam Sunan Kalijaga, Dipercaya Hidupnya Tak Akan Susah dan Rezeki Tak Ada Habisnya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: talksport