Perpanjang Kontrak Macet, De Gea Dikabarkan Hengkang dari United

Perpanjang Kontrak Macet, De Gea Dikabarkan Hengkang dari United

Penjaga Gawang MU, David de Gea-Alex Morton-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - David de Gea dikabarkan akan hengkang dari Manchester United pada musim panas ini setelah tidak termasuk dalam daftar pemain yang akan dipertahankan klub untuk musim depan.

Kontrak De Gea akan berakhir pada tanggal 30 Juni dan hingga saat ini belum tercapai kesepakatan untuk kontrak baru, yang bisa menjadi tanda bahwa periode 12 tahunnya di Old Trafford akan berakhir.

Dilansir dari Mirror, MU mengindikasikan bahwa situasi kontrak De Gea terlihat mandek, karena pemain berusia 31 tahun ini belum bersedia menerima pengurangan gaji dari jumlah £375.000 per minggu yang dia terima saat ini.

BACA JUGA:Lagi, AS Salurkan Donasi Ratusan Juta Dollar untuk Bantu Ukraina

Dalam daftar pemain yang akan dipertahankan oleh United, terdapat nama pemain muda Mateo Mejia dan pemain serta pelatih U-21 Tom Huddlestone, keduanya telah menerima tawaran kontrak baru dari klub.

Namun, De Gea tidak tercantum dalam daftar tersebut, meskipun berada dalam posisi kontrak yang sama dengan kedua pemain tersebut, hal ini menunjukkan bahwa mantan pemain internasional Spanyol ini akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

Jika hal itu terjadi, United akan harus mencari penjaga gawang baru, dengan Tom Heaton dan Nathan Bishop menjadi pilihan-pilihan satu-satunya jika, seperti yang diharapkan, De Gea pergi sebagai pemain bebas.

De Gea telah tampil sebanyak 545 kali untuk United, menjadikannya pemain kelima dengan penampilan terbanyak dalam sejarah klub, tetapi semakin terlihat bahwa dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Setan Merah.

Dia memenangkan Golden Gloves musim lalu, tetapi seringkali melakukan kesalahan individu yang mencolok dan fatal.

BACA JUGA:Jelang Laga Indonesia Lawan Argentina, ini Tips dari STY untuk Para Pemainnya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: