Bukan Mbappe & Kane, Real Madrid Akan Rekrut Penyerang Baru Ini

Bukan Mbappe & Kane, Real Madrid Akan Rekrut Penyerang Baru Ini

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti-Yasser Bakhsh-GettyImages

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Real Madrid telah diisukan akan mendatangkan penyerang baru setelah kehilangan salah satu pemain terbaik mereka, yaitu Karim Benzema, namun rencana mereka mungkin lebih sederhana.

Los Blancos telah mendatangkan Jude Bellingham dan Fran Garcia musim panas ini, serta memberikan kontrak baru kepada Brahim Diaz yang kembali setelah masa peminjaman di Milan.

Namun, menurut laporan Cadena Cope, Real Madrid hanya akan melakukan satu transaksi lagi musim panas ini. Tidak ada rumor transfer Harry Kane atau Kylian Mbappe yang kemungkinan besar akan terwujud. Sebagai gantinya, Joselu Mato akan menjadi pemain terakhir yang dibeli oleh Real Madrid.

BACA JUGA:Tok! MK Putuskan Sistem Pemilu Proporsional Terbuka, Denny Indrayana Dituntut Tanggung Jawab

Penyerang dari Espanyol ini menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di Spanyol musim lalu, hanya selisih dua gol dari Karim Benzema dengan mencetak 16 gol di La Liga. Ini terjadi meskipun dia bermain untuk tim yang terdegradasi. Joselu, yang dibesarkan di La Fabrica, juga hadir dalam final Liga Champions 2022 di mana Real Madrid mengalahkan Liverpool 1-0.

Meskipun begitu, banyak yang menganggap bahwa Joselu hanya sebagai pilihan rotasi untuk melengkapi Benzema, bukan sebagai opsi utama. Mungkin Real Madrid juga melihat Rodrygo Goes sebagai opsi yang lebih banyak digunakan di posisi tengah musim depan.

Jika itu terjadi, tidak dapat dipungkiri bahwa akan ada kekecewaan dari para penggemar Real Madrid. Joselu adalah penyerang yang sangat baik, tetapi pemain berusia 33 tahun tersebut dari Espanyol tidak sebanding dengan transaksi-transaksi besar yang biasanya dilakukan oleh Real Madrid dalam sejarah transfer mereka dalam sisi striker.

BACA JUGA:Jangan ke Tempat Terlarang di Indonesia, Ada yang Bisa Membuat Umur Pendek Jika Nekat Berkunjung!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: football espana