Mario Dandy Keciduk Senyum-senyum Saat Sidang, Netizen: 'Dia Piskopat'

Mario Dandy Keciduk Senyum-senyum Saat Sidang, Netizen: 'Dia Piskopat'

Momen Mario Dandy senyum saat hendak keluar ruangan sidang.-Foto: Instagram @viralsekali-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada yang menarik perhatian dari persidangan kasus penganiayaan terhadap David Ozora oleh Mario Dandy Satriyo pada Selasa, 13 Juni 2023 lalu.

Pasalnya, terdakwa, Mario Dandy, terciduk beberapa kali melemparkan senyuman saat proses sidang berlangsung.

Senyum anak bekas pejabat pajak itu sempat terlihat saat seorang saksi bernama Natalia Puspita Sari memberikan kesaksiannya di ruang sidang.

BACA JUGA:Messi Lebih Layak Menang Ballon D'or daripada Haaland, ini Alasannya

Ekspresi demikian juga diperlihatkan anak bekas pejabat pajak ini setelah persidangan selesai. Mario yang hendak keluar ruangan melemparkan senyuman saat awak media menyorotnya.

Momen Mario Dandy saat sidang tersenyum pun menarik banyak perhatian publik hingga viral di media sosial. Salah satunya sebagaimana terlihat di unggahan video akun Instagram @viralsekali.

"Video Mario Dandy cengengesan beredar dan mengundang sorotan. Di video tersebut Mario Dandy Satriyo, terdakwa kasus penganiayaan terhadap David Ozora, terlihat masih cengegesan saat meminta maaf atas perbuatannya," tulis pemilik akun, dikutip Jumat, 16 Juni 2023.

Sementara itu, Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, turut menanggapi berbagai dugaan netizen yang menyebut kalau Mario mengidap gangguan jiwa.

BACA JUGA:Bukan Karena Uang, Bellingham Ungkap Faktor Ini yang Membuatnya Gabung Real Madrid

Jonathan menegaskan bahwa Mario Dandy sehat secara fisik maupun psikis. Hal itu dibuktikan dari serangkaian tes yang sudah dia jalani sebelum menjalani persidangan.

"Banyak yang nyangka dia udah gila dan stress, engga. Padahal dia sehat secara psikis dan sudah ada reportnya pas pelimpahan dari PMJ lalu," tulis Jonathan di akun Twitternya.

Jonathan malah menyebut bahwa ekspresi yang ditampilkan Mario itu merupakan bagian dari strateginya.

"Kalo pada nyangka dia gila maka strategi dia berhasil," sambungnya.

BACA JUGA:Ini Dia Kunci Dapat Rezeki Nomplok Bertubi-tubi, Gus Kautsar: Habis Sholat Ashar Jangan Lupa Baca Surah Ini, 3 Kali Ya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: