Bukan Karena Uang, Bellingham Ungkap Faktor Ini yang Membuatnya Gabung Real Madrid

Bukan Karena Uang, Bellingham Ungkap Faktor Ini yang Membuatnya Gabung Real Madrid

Jude Bellingham di Sesi Konferensi Pers-Real Madrid-twitter.com/FabrizioRomano

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Terungkap Fakta baru terkait kepindahan Jude Bellingham ke Real Madrid. 

Keputusannya bergabung dengan Los Rojiblancos ialah setelah menonton final Liga Champions UEFA 2022, mengalahkan Liverpool adalah faktor terbesarnya.

"Momen pasti [untuk bergabung dengan Real Madrid] sulit untuk dikatakan. Saya selalu sangat mengagumi klub ini, saya ada di final melawan Liverpool, itu adalah faktor besar. Ada banyak hal yang membuat saya memutuskan," katanya cuit Fabrizio Romano. Kamis (15/06).

BACA JUGA:Anak Asuhnya Ditahan Imbang Indonesia, Pelatih Timnas Palestina: Tim Indonesia Sangat Kuat

Sepanjang konferensi persnya, Bellingham menegaskan bahwa keputusannya bukanlah karena uang dan justru didorong oleh keinginannya untuk bermain untuk klub seperti Real Madrid.

"Uang tidak begitu penting, saya tidak memikirkannya. Saya tidak pernah melakukannya untuk memilih tim berikutnya. Saya berbicara dengan Dortmund, saya menyukai apa yang ditawarkan Real Madrid, saya ingin segalanya berjalan cepat. Bukan berarti tim lain buruk, tentu saja tidak, tetapi saya memilih Madrid," tegas Bellingham.

Namun, gelandang itu mengakui bahwa menonton kekalahan 1-0 Liverpool dari tangan Los Blancos dalam final Liga Champions 2022 - pertandingan yang ditontonnya bersama Zinedine Zidane - pada akhirnya berkontribusi terhadap keputusan Real Madrid.

Pemain berusia 20 tahun tersebut mengungkapkan bahwa klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu dihormati di negaranya, Inggris.

"Saya pikir penghormatan yang dimiliki Real Madrid di Inggris luar biasa, prestasi mereka di Eropa sangat penting. Saya telah melihat pertandingan mereka dalam beberapa tahun terakhir, saya memahami pencapaian mereka dan saya selalu sangat tertarik dengan mereka.

Ia menyadari bahwa lamaran Real Madrid terhadapnya adalah sesuatu yang ia tidak bisa menolaknya.

"Saya selalu menjadi penggemar Madrid yang besar, dulu saya menonton mereka di Inggris. Ketika para pemain berada di lapangan, itu luar biasa. Saya tidak tahu... ini adalah tim yang selalu ingin Anda tuju. Itu menarik. Ini adalah peluang yang tidak bisa saya tolak."

BACA JUGA:Formula E 'Sepi' Sponsor Meski Sudah Minim Nuansa Politis, Kata Politisi PKS

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano