Jatuh dari Tangga, Aktris Korea Selatan 'Snowdrop' Park Soo Ryun Tewas Seketika

Jatuh dari Tangga, Aktris Korea Selatan 'Snowdrop' Park Soo Ryun Tewas Seketika

Jatuh dari Tangga, Aktris Korea Selatan 'Snowdrop' Park Soo Ryun Tewas Seketika-@newstamiltv24x7-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aktris K-Drama asal Korea Selatan, Park Soo Ryun telah meninggal dunia usai fatal jatuh dari tangga.

Sang aktris dilaporkan tersandung dan jatuh dari tangga dalam perjalanan pulang di Korea Selatan.

Dia sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan darurat tetapi dinyatakan tewas karena gegar otak meskipun ada upaya untuk menyembuhkannya.

BACA JUGA:Mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, Meninggal Dunia pada Usia 86 Tahun

Dilansir dari laman Soompi, keluarga Park telah memutuskan untuk mendonorkan organ tubuhnya untuk menghormati Park, yang dikenal karena 'hatinya yang hangat'.

"Hanya otaknya yang tidak sadarkan diri, dan jantungnya masih berdetak," kata ibu Park.

“Pasti ada seseorang yang sangat membutuhkan [organ]. Sebagai ibu dan ayahnya, kita akan dapat hidup terhibur [dengan pemikiran bahwa jantungnya] telah pergi ke seseorang dan berdetak," sambungnya.

Aktris musikal terkenal karena perannya sebagai mahasiswa dalam drama periode 1980-an, "Snowdrop", yang dibintangi anggota Blackpink Jisoo dan aktor Jung Hae In.

BACA JUGA:Tanpa Modal! Aleg Wahyudi, Seorang Juru Parkir di Alun-alun Kidul Kota Solo Mengajukan Diri Sebagai Calon Legislatif 2024

Sebelumnya, anggota pemeran "Snowdrop" lainnya, Kim Mi Soo, juga meninggal dunia karena alasan yang tidak diungkapkan pada 5 Januari 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: