Banjir Pujian, Aksi Jokowi Perbaiki Mic Putri Ariani di Istana Merdeka Bikin Salfok Netizen: 'Belum Siap Ganti Presiden'

Banjir Pujian, Aksi Jokowi Perbaiki Mic Putri Ariani di Istana Merdeka Bikin Salfok Netizen: 'Belum Siap Ganti Presiden'

jokowi bantu benarkan posisi mic putri ariani-@jokowi-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mengundang peserta ajang pencarian America's Got Talent 2023 yakni Putri Ariani ke Istana Merdeka, Jakarta.

Penyanyi yang mendapatkan golden buzzer itu menyanyikan beberapa lagu yang disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi.

Momen tersebut diunggah melalui akun Instagram Presiden Jokowi @Jokowi pada Kamis, 15 Juni 2023. Terlihat Putri menyanyikan dua buah lagu sambil memainkan piano yang ada dihadapannya.

BACA JUGA:Usai Dapat Golden Buzzer, Putri Ariani Ingin Dimentori Simon Cowell

Rupanya, lagu yang dinyanyikan oleh Putri dihadapan Presiden Jokowi merupakan lagu ciptaannya sendiri.

"Putri Ariani menyanyikan dua buah lagu di istama saat ia datang berkunjung, kemarin. Diiringi musik dari piano yang dimainkannya sendiri, suara khas Putri mengalun dan sungguh menghanyutkan. Yang istimewa, lagu-lagu itu adalah ciptaan Putri sendiri," tulis keterangan unggahannya pada Kamis, 15 Juni 2023.

Namun, warganet salah fokus dengan aksi Presiden Jokowi saat momen kedatangan Putri Ariani ke Istana. Presiden disebut sigap karena membantu posisi mic Putri dan aksinya itu mendapat pujian oleh warganet.

Pada awalnya, Presiden Jokowi dan Putri tengah berbincang-bincang santai dan menjawab pertanyaan dari media. Kemudian, Putri diminta untuk menyanyikan lagu dihadapan RI nomor satu tersebut.

BACA JUGA:Penggemar AGT Minta Simon Cowell, Juri AGT yang Beri Golden Buzzer ke Putri Ariani Dicopot

Putri yang dibantu oleh ayahnya untuk duduk di depan keyboard pun tak sengaja menyenggol mic hingga hampir jatuh. Presiden Jokowi tak pikir panjang untuk bantu membenarkan posisi mic dengan sigap.

Peristiwa itu pun menjadi sorotan oleh warganet. Tak sedikit yang menyebut Jokowi merupakan sosok presiden yang rendah hati.

"Respect bgt liat Pak Jokowi refleks benerin stand mic nya, blm siap ganti presiden aku pak," komentar netizen.

"Pak jokowi benerin mic, ariani nyanyi dengan indah. Ah.. respect," tulis netter.

"Ngeliat seorang presiden benerin mic untuk salah satu rakyatnya itu baru gw liat di era jokowi..," kata warganet.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: