Heboh! Jokowi Sebut Vicky Prasetyo Bisa Jadi DPR RI karena Pintar!

Heboh! Jokowi Sebut Vicky Prasetyo Bisa Jadi DPR RI karena Pintar!

--YouTube Atta Halilintar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa ia telah memantau perjalanan karier Vicky Prasetyo dan melihat potensinya sebagai wakil rakyat.

Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi, menyampaikan kabar ini setelah bertemu dengan Vicky Prasetyo baru-baru ini. Kaesang mengungkapkan bahwa ayahnya aktif mengikuti perkembangan Vicky Prasetyo di dunia politik.

 

Vicky Prasetyo, yang merupakan bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Perindo, mendapat perhatian dari Presiden Jokowi.

Kaesang menyatakan bahwa Jokowi mengetahui pencalonan Vicky Prasetyo di partai dan daerah tertentu.

Menurut Kaesang, Vicky Prasetyo dikenal sebagai sosok cerdas, meskipun sikapnya sering dianggap konyol oleh orang sekitarnya. Presiden Jokowi bahkan memprediksi bahwa Vicky akan terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

 

Dalam pengakuannya, Kaesang Pangarep menyampaikan perkataan Jokowi tentang Vicky Prasetyo, "Bapak pernah mengatakan, 'Vicky itu orang pintar. Jadi, jangan dianggap remeh. Mungkin ada orang-orang yang menganggap enteng Vicky di sekitarnya, mungkin mereka tertawa. Tapi nanti dia bisa menjadi anggota DPR RI'."

Vicky Prasetyo merasa berterima kasih mendengar pujian dari Presiden Jokowi yang disampaikan oleh Kaesang Pangarep.

Vicky juga membagikan kutipan dari Kurt Cobain dalam promosi kolaborasi vlognya dengan suami Erina Gudono.

Respons dari masyarakat juga terlihat dalam komentar netizen. Salah satu netizen mengatakan, "Kualitas Vicky Prasetyo777 tidak diragukan lagi... jika saya memiliki KTP di Bekasi, pasti akan saya dukung." Dukungan untuk Vicky Prasetyo juga datang dari netizen lain yang menyatakan, "Kaesang, Vicky untuk Depok 1."

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: