Jika Mbappe Pilih Hengkang, PSG Siap Bajak Harry Kane dari Tottenham

Jika Mbappe Pilih Hengkang, PSG Siap Bajak Harry Kane dari Tottenham

Bayern tidak menyerah datangkan Harry Kane-@Spursofficial-Twitter

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe baru-baru ini mengumumkan bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya dengan Les Parisiens.

Ada ketidakpastian tentang masa depan Mbappe, kini kabarnya agen dari Harry Kane bertemu dengan kepala transfer PSG untuk membahas potensi transfer.

Dilansir dari laman media Prancis, Foot Mercato, jika Mbappe memilih untuk meninggalkan ibu kota Prancis musim panas ini maka PSG akan mencoba membajak Harry Kane dari Tottenham.

BACA JUGA:Mbappe Bikin Geger PSG Gara-Gara Mendadak Tak Mau Perpanjang Kontrak

Harry Kane menjalani musim 2022-23 yang sensasional untuk Tottenham Hotspur.

Dia mencetak 32 gol dan memberikan lima assist dalam 49 penampilan, membuktikan dia masih salah satu penyerang terbaik di planet ini pada usia 29 tahun.

Kapten Inggris itu akan habis kontrak dengan Spurs musim panas mendatang jadi jika klub ingin menguangkannya, mereka harus segera menjualnya.

Preferensi klub adalah menjual ke luar negeri, daripada rival Liga Premier.

BACA JUGA:Wow! Kylian Mbappe Bakal Jadi Kapten Baru Timnas Prancis, Usianya Masih Muda Banget Loh

Masa depan Kane saat ini terkait dengan situasi Kylian Mbappe di PSG. Kontrak pemain berusia 24 tahun itu dengan Les Parisiens juga akan berakhir musim panas mendatang.

Pakaian Prancis mungkin mencari untuk menguangkan pemain sayap berharga mereka musim panas ini dan tujuan Mbappe berikutnya kemungkinan besar adalah Real Madrid.

Carlo Ancelotti and Co. sedang mencari pemain depan baru dengan Karim Benzema dan Mariano Diaz akan meninggalkan klub akhir bulan ini.

Real Madrid sekarang kemungkinan akan mendorong tanda tangan Kylian Mbappe, yang akan meningkatkan peluang juara Ligue 1 untuk mendapatkan Harry Kane.

BACA JUGA:Prediksi Skor Prancis Vs Argentina: Mbappe Siap Bikin Messi 'Nangis' Lagi?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: