Fransisca Saraswati Trending di Twitter! Siapakah Dia? Cek Profilnya di Sini!

Fransisca Saraswati Trending di Twitter! Siapakah Dia? Cek Profilnya di Sini!

--istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Fransisca Saraswati, anggota JKT48 dengan akun @S_SiscaJKT48, mendadak menjadi trending topik terkait grupnya.

Ia terkenal sebagai salah satu penyanyi yang mempopulerkan lagu "Pesawat Kertas". Namun, dalam tren hari ini, ia dikaitkan dengan kecantikannya dan plesetan nama yang diucapkan oleh netizen.

Pada Rabu, 14 Juni 2023, Gaby JKT48 mengumumkan kelulusannya saat merayakan ulang tahun ke-10 JKT48.

Sebelumnya, pada Minggu, 19 Desember 2021, JKT48 merayakan ulang tahun ke-10 mereka dengan Gaby meminta penggemar menebak nama anggota JKT48.

Pada Selasa, 2 November 2021, hastag #Welcomeback Chika JKT48 menjadi tren saat Chika kembali beraktivitas setelah hiatus.

BACA JUGA:Bansos PKH Akan Kembali Cair di Bulan Juni 2023, Cek Jadwal dan Nominalnya di Sini!

Namun, kali ini, netizen menyebabkan Fransisca Saraswati menjadi trending dengan plesetan nama yang menghibur. Beberapa contoh plesetan yang dibagikan netizen adalah "Fransisca Saraswati" menjadi "Fransisca Sarawak" jika ia lahir dan besar di Malaysia, atau "Fransisca Sarasanada" jika ia batal tampil di acara tertentu.

Netizen juga menyebutnya sebagai "Fransisca Sarapaham" karena ia merupakan anggota grup JKT48. Di Twitter, ia dikenal sebagai "Fransisca Saat ini paling populer". Fransisca Saraswati sendiri aktif di Twitter dengan sekitar 463,6 ribu pengikut.

Selain itu, Fransisca Saraswati juga menjadi perbincangan karena dua tren terkait JKT48 dan dirinya.

Pertama, tren #JKT8PonytailDanShushu yang berhubungan dengan penampilan anggota JKT48 dengan gaya rambut ekor kuda dan boneka Shushu. Kedua, tren "Omooo Kak Sisca Cantik Banget" yang memuji kecantikan Fransisca Saraswati. Dalam merespons tren tersebut, Fransisca hanya menggunakan satu kata, yaitu "Omooo".

BACA JUGA:9 Suku Tertua di Indonesia yang Eksistensinya Masih 'Abadi' Sampai Saat Ini, Terakhir Ada Fakta Paling Unik!

Untuk profil Fransisca Saraswati, ia akrab disapa dengan nama Sisca dan merupakan anggota JKT48 generasi ketiga sejak 21 Juli 2019. Ia juga dikenal sebagai aktris dengan debut filmnya "Sobat Ambyar". Fransisca memiliki penampilan yang mirip dengan Nabilah Ratna Ayu Azalia.

Ia berasal dari Wonogiri, Jawa Tengah. Fransisca sering bermain gitar dan kadang-kadang menyanyi bersama Ni Made Ayu Vania Aurellia dengan gitarnya. Ia sering membagikan video lagu di akun Twitter dan Instagram pribadinya.

Pada 29 November 2018, akun Twitter-nya ditangguhkan karena melanggar peraturan Twitter, namun kembali aktif pada 11 Desember 2018.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: