Hot News: PPKM Level 3-2 Kembali Diperpanjang di Pulau Jawa-Bali Sampai 4 Oktober 2021, Anak di Bawah Umur 12 Tahun Boleh ke Mall?

Hot News: PPKM Level 3-2 Kembali Diperpanjang di Pulau Jawa-Bali Sampai 4 Oktober 2021, Anak di Bawah Umur 12 Tahun Boleh ke Mall?

PPKM Level 3-2 Kembali Diperpanjang di Pulau Jawa-Bali hingga 4 Oktober, Pemerintah Uji coba Anak umur di bawah 12 tahun boleh diajak ke mal--Kemenko Marves


PPKM Level 3-2 Kembali Diperpanjang di Pulau Jawa-Bali hingga 4 Oktober, Pemerintah Uji coba Anak umur di bawah 12 tahun boleh diajak ke mall||Kemenko Marves

"Pemerintah kembali memperpanjang PPKM di Pulau Jawa-Bali hingga 4 Oktober 2021, anak di bawah 12 tahun pun mulai bisa diajak ke mall!"

POSTING NEWS: Masih berlanjut! Pemerintah perpanjang PPKM di wilayah Pulau Jawa-Bali hingga 4 Oktober 2021.

Dengan begitu, PPKM level 3-2 di Pulau Jawa hingga Bali ini diperpanjangan sampai 2 minggu ke depan. Ketetapan ini sekaligus menyatakan, tak ada lagi PPKM level 4.  

Pengumuman perpanjangan PPKM level 3-2  di Jawa-Bali ini disampaikan Menko Luhut Binsar Pandjaitan pada Senin, 20 September 2021.

Sesuai keterangannya, demi menekan sebaran virus corona di Indonesia, pemerintah semaksimal mungkin menerapkan serangkaian strategi, termasuk pemberlakuan PPKM tersebut.   

BACA JUGA:Terjadi di Batam! Ustaz Diserang Pria Tak Dikenal Saat Sampaikan Ceramah di Masjid, Emak-Emak Jamaah pun Ikut Beraksi!

"Dari berbagai perbaikan, tidak ada lagi kabupaten atau kota di level 4 di Jawa Bali. Semua pada level 3-2," urai koordinator PPKM Jawa Bali.

Selain itu, Luhut juga menambahkan, bahwa pemerintah menyatakan akan terus menerapkan PPKM di Jawa-Bali dan luar Jawa-Bali selama virus corona belum sepenuhnya hilang.

Intinya, masih menurut Luhut,  PPKM akan selamanya menjadi instrumen pemerintah dalam pengendalian Covid-19 di Tanah Air.

Tak hanya itu, Luhut juga pastikan jika pemerintah akan terus lakukan evaluasi secara berkala untuk mengantisipasi perubahan yang terjadi begitu cepat.

BACA JUGA:Terkini: Polisi Tetapkan 3 Tersangka Terkait Insiden Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Yusri Yunus: Ketiganya Pegawai Lapas Tangerang!

“Kami di kabinet juga sudah diminta mengantisipasi kemungkinan terjadi gelombang baru ke depan,” kata Luhut Binsar.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube kemenko marves