Pelaku Penembak Ustaz Arman Terdeteksi, Warga Curigai 2 Orang Pria Berseragam Ojol Nongkrong 3 Hari Berturut-Turut di Lokasi

Pelaku Penembak Ustaz Arman Terdeteksi, Warga Curigai 2 Orang Pria Berseragam Ojol Nongkrong 3 Hari Berturut-Turut di Lokasi

Ilustrasi senjata api--Ilustrasi by intim news


Penembak Ustaz Arman Diburu Polisi, Warga Curigai 2 Orang Pria Berseragam Ojol Nongkrong Sudah 3 Hari||Ilustrasi by RRI

"Pelaku penembakan Ustaz Arman di Tangerang masih diburu pihak kepolisian, sementara jasad almarhum masih dalam proses autopsi,"

POSTING NEWS: Insiden penembakan ustaz Alex atau Arman menyisakan kesedihan mendalam dari pihak keluarga dan warga sekitar rumah almarhum.

Lalu, siapa pelaku penembakan ustaz Arman tersebut? Benarkah seperti informasi yang didapat dari keterangan waga bahwa ada 2 orang yang dicurigai nongkrong di sekitar lokasi?

Sejauh ini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus penembakan ustaz di Tangerang tersebut, sambil mengumpulkan bukti-bukti terkait.

Sebelumnya, sempat tersiar informasi bahwa beberapa hari ke belakang, memang ada 2 orang pria yang mencurigakan warga sekitar.

BACA JUGA:Geger! Ustaz Alex Ditembak Orang Tak Dikenal Hingga Meninggal Dunia, Diduga Pelaku Pakai Seragam Ojol?

Namun, karena 2 orang pria tersebut mengenakan jaket atau seragam ojol, warga menduga mereka adalah memang driver ojol yang sedang menunggu penumpang.  

"Kalau enggak salah, memang ada 2 orang pria dan itu abang ojek, ya kita atau warga di sini mungkin tidak terlalu curiga," sebut seorang warga yang enggak disebut namanya.

Selain itu menurutnya, di daerah itu pun sering wara-wiri driver ojol yang sekadar lewat atau menunggu penumpang,  sehingga aksi dan gerak-gerik si pelaku pun agak tersamarkan.

Meski begitu,  masih kata sumber tersebut, 2 driver ojol itu sudah nongkrong sekitar 3 hari berturut-turut di TKP dan wajahnya diakui memang asing bagi warga sekitar.

BACA JUGA:Tragis! SS Nekat Bunuh Diri Sambil Live di TikTok, Pihak Keluarga Menilai Ada Kejanggalan: Kami Temukan Amer Diduga Dicampur Pil!

Bahkan disebutkan pula, diduga pelaku penembakan Ustaz Arman juga ternyata sempat membeli es di warung milik adik korban sebelum melakukan aksi sadisnya itu.

Sebelumnya, Ustaz Arman diketahui ditembak orang tak dikenal pada Sabtu malam, 18 September 2021 yang langsung membuat gempar warga.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber