Geger! Ustaz Alex Ditembak Orang Tak Dikenal Hingga Meninggal Dunia, Diduga Pelaku Pakai Seragam Ojol?

Geger! Ustaz Alex Ditembak Orang Tak Dikenal Hingga Meninggal Dunia, Diduga Pelaku Pakai Seragam Ojol?

Ilustrasi--Ilustrasi by Pontas.id


Geger! Ustaz Alex Ditembak Orang Tak Dikenal Hingga Tewas, Pelaku Pakai Seragam Ojol?||Ilustrasi by Pontas.id

"Gempar! Ustaz Alex atau Ustaz Arman ditembak seseorang tidak dikenal hingga tewas, terjadi Sabtu malam 18 September 2021."

POSTING NEWS:  Geger! Ustaz Alex atau Ustaz Arman ditembak orang tak dikenal, Sabtu malam, 18 September 2021.

Insiden penembakan ustaz Alex terjadi di Jl. Nean Saba, Kecamatan Pinang, Tangerang langsung mengundang perhatian warga setempat.  

Ustaz Alex dikenal sebagai ustaz yang bisa mengobati orang sakit ini, sontak mengundang pertanyaan tetangga di sekitar rumah.

Dalam insiden tersebut, sempat terdeteksi dilakukan orang tak dikenal yang menggunakan seragam salah satu ojol atau ojek online.

BACA JUGA:Tragis! SS Nekat Bunuh Diri Sambil Live di TikTok, Pihak Keluarga Menilai Ada Kejanggalan: Kami Temukan Amer Diduga Dicampur Pil!

Sebelum mengetahui korbannya adalah ustaz Alex, warga menduga aksi penembakan oleh orang tak dikenal ini mengincar salah satu warga di perumahan tersebut.

Pasca penembakan, ustaz Alex sempat mendapat perawatan tim medis di RS Mulya, namun jiwanya tak tertolong hingga akhirnya meninggal dunia.  

Pantauan di lokasi bendera kuning sudah dipasang di beberapa tiang. Sementara itu Arman yang merupakan korban masih dalam perjalanan menuju rumah duka.

Dari kesaksian seorang warga sekitar yang enggan menyebut namanya sebelum kejadian sudah terdapat OTK yang mondar-mandir di kawasan ini.

BACA JUGA:Irjen Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece di Sel Diduga Tidak Sendirian, Bareskrim Segera Lakukan Langkah ini!

"Ada 3 hari orang engga di kenal ngopi di situ (kedai milik adik Arman). Tapi warga engga ada yang engeh," jelas seorang sumber, seperti dikutip dari Poskota.co.id.

Menurut dia Arman merupakan sosok orang yang dipercaya dapat mengobati penyakit.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber