Miris! Seorang Anak Perempuan Habiskan Tabungan Ortu Demi Main Game Mobile

Miris! Seorang Anak Perempuan Habiskan Tabungan Ortu Demi Main Game Mobile

bocah habiskan uang ortu untuk game online-ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID-Seorang anak perempuan berusia 13 tahun di China menghabiskan tabungan orang tuanya untuk bermain game mobile.

Anak perempuan tersebut menghabiskan tabungan orang tuanya yang senilai hampir 450.000 Yuan atau sekitar Rp 936 juta tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Akibat dari hal yang dilakukan anak perempuan tersebut, tabungan keluarganya habis dan hanya menyisakan 50 sen.

BACA JUGA:Manusia Bisa Melihat Malaikat Bersayap? Kisah Rasulullah SAW Pernah Lihat Wujud Asli Jibril Dua Kali Jadi Buktinya

Gong Yiwang yang merupakan ibu dari anak perempuan itu, mengungkapkan bahwa ia pertama kali mengetahui kebiasaan buruk anaknya tersebut pada akhir Mei lalu.

Gong terkejut tiba-tiba ia dikabarkan oleh guru sekolah anaknya yang cemas karena anaknya kecanduan game pay-to-play atau game yang harus melakukan pembayaran untuk bermain.

Mendengar kabar tersebut, Gong dengan sigap langsung mengecek saldo rekening banknya.

Gong sangat terkejut ketika melihat saldo rekening banknya yang hanya tersisa 50 sen, padahal sebelumnya saldo banknya ada sekitar 450.000 Yuan.

BACA JUGA:Trending di Twitter! EXO Umumkan Comeback dengan Album 'EXIST' pada 10 Juli!

Setelah di cek, ternyata anaknya mengeluarkan uang sekitar 120.000 Yuan untuk pembelian akun game dan 210.000 Yuan untuk melakukan pembelian didalam game.

Tidak sampai disitu, anak perempuan tersebut juga mengirim uang sebesar 100.000 Yuan untuk 10 orang teman satu kelasnya.

Kebiasaan buruknya tersebut sudah ia lakukan sejak Januari hingga Mei 2023.

"Saya tidak menyangka anak perempuan berusia 13 tahun bisa melakukan ini. Saya sangat pusing, kepala saya rasanya akan meledak," ujar Gong di China, pada 12 Juni 2023.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: