Trending di Twitter! EXO Umumkan Comeback dengan Album 'EXIST' pada 10 Juli!

Trending di Twitter! EXO Umumkan Comeback dengan Album 'EXIST' pada 10 Juli!

--(Doc: Instagram/weareoneEXO)

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Grup K-Pop EXO telah mengumumkan jadwal comeback mereka dengan album "EXIST" yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 10 Juli mendatang.

Penggemar setia EXO, yang dikenal sebagai EXO-L, telah lama menantikan momen ini dan merasa tidak percaya karena telah menunggu dengan sabar untuk melihat kembalinya idolanya.

Pada hari Senin (12/6/2023) pukul 00.00 KST, EXO secara resmi merilis teaser pertama untuk comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu.

Penantian yang begitu panjang ini membuat EXO-L sangat bersemangat dan takjub akan penampilan mereka.

EXO mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan album studio ketujuh mereka yang berjudul "EXIST" pada tanggal 10 Juli pukul 18.00 KST.

BACA JUGA: Tragedi Kecelakaan Bus di Australia: 10 Orang Tewas dan 25 Luka-Luka

Sebelumnya, pada tahun 2021, EXO merilis album spesial yang berjudul "Don't Fight the Feeling" sebagai perayaan ulang tahun mereka yang ke-9. Album ini sangat istimewa bagi EXO dan para penggemar.

Setelah menunggu cukup lama, EXO akhirnya kembali dengan kehadiran semua tujuh anggotanya, yaitu Suho, Xiumin, Chen, Chanyeol, Baekhyun, D.O, dan Sehun.

Namun, kali ini Kai tidak dapat berpartisipasi karena saat ini ia menjalani pelatihan militer dasar sejak tanggal 11 Mei 2023.

Melalui akun resmi EXO di Twitter, @weareoneEXO, SM Entertainment merilis teaser pertama untuk album ketujuh EXO yang berjudul "EXIST".

Desain logo dalam album ini seperti cahaya yang menggambarkan bahwa EXO akan selalu hadir bagi penggemar dan terus bersinar di panggung musik K-Pop.

BACA JUGA: Gegara Cekcok Masalah Tanah, Bocah Inggris 11 Tahun Tewas Ditembak Tetangga!

Album "EXIST" EXO akan berisi 9 lagu dengan berbagai warna musik yang menarik. Pre-order untuk album ini akan dimulai pada hari ini.

Sebagai kejutan bagi para penggemar yang telah menanti dengan sabar, EXO akan merilis lagu baru yang berjudul "Let Me In" sebelum tanggal perilisan album, tepatnya pada tanggal 12 Juni 2023 pukul 18.00 KST.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: