Istri Vincent Rompies Jadi Saksi Sidang Cerai Desta dan Natasha Rizki, Ini Alasannya!

Istri Vincent Rompies Jadi Saksi Sidang Cerai Desta dan Natasha Rizki, Ini Alasannya!

Desta Mahendra-@desta80s-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pasangan artis Tanah Air, Deddy Mahendra Desta, alias Desta, dan sang istri, Natasha Rizki disebut sudah sepakat untuk berpisah. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Natasha, Rully Agung.

"Sudah, jadi memang kalau kita bersepakat kan kurang pantas juga, jadi kita menerima dari isi pemohon aja," ungkap Rully Agung kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 12 Juni 2023.

Hal ini disampaikan oleh Rully usai menghadiri sidang lanjutan cerai kliennya itu.

BACA JUGA:Nah Lho! Pamer Julukan Jadi Perempuan Terkuat di Dunia, Megawati Diperingatkan Soal Azab Allah

Istri Vincent Rompies, Fifi Karamoy, mendadak mencuri perhatian. Ia rupanya dijadikan saksi dari kubu Desta terkait sidang cerai kedua yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Juni 2023.

Hadir di sidang tersebut, Fifi tampaknya memilih bungkam seribu bahasa. Tak cuma saat datang, ia juga tak banyak bicara ketika keluar dari pengadilan. Fifi tampak bergegas masuk ke mobil dan menutup pintu tanpa bicara sepatah kata pun pada awak media.

Sementara itu, pengacara Desta, Hendra K Siregar, juga menolak menanggapi ketika ditanya soal Fifi sebagai saksi dari kliennya. Yang pasti, alasan pemilihan saksi itu karena faktor kedekatan dan diduga karena tahu permasalahan antara Desta dan Natasha Rizki.

Diketahui, sidang hari ini beragendakan penyampaian hasil mediasi yang dilangsungkan sebelumnya. Hal itu dibeberkan langsung oleh kuasa hukum Natasha, Rully Agung.

BACA JUGA:Terjadi Kebakaran Hutan Jati di Taman Nasional Baluran Situbondo!

"Hari ini bisa berpotensi langsung putusan. Kalau hakim melihat ini sudah cukup, maka hakim bisa memutus perkara demi menghargai persidangan cepat dan murah," sambung Rully menjelaskan.

Belum ada konfirmasi apakah Desta akan hadir dalam sidang kali ini. Namun yang pasti, Natasha sudah memutuskan untuk absen pada sidang siang hari ini. Ia hanya diwakilkan oleh pengacaranya yang akan hadir di pengadilan.

Sebelumnya, sidang mediasi Desta dan Natasha yang digelar pada 29 Mei lalu berakhir gagal. Keduanya tetap sepakat memutuskan untuk berpisah, kendati banyak fans yang masih tak rela. Natasha berharap keputusan mereka berdua ini menjadi jalan terbaik yang dipilih dalam rumah tangga mereka.

Sebelumnya, Desta mengisyaratkan sikap tegar terkait proses cerainya dan Natasha. Ia pun tak mau gegabah memberikan jawaban ketika ditanya kemungkinan rujuk.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: