Nah Lho! Pamer Julukan Jadi Perempuan Terkuat di Dunia, Megawati Diperingatkan Soal Azab Allah

Nah Lho! Pamer Julukan Jadi Perempuan Terkuat di Dunia, Megawati Diperingatkan Soal Azab Allah

Megawati Soekarnoputri.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando menyentil Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Hal itu terkait dengan pernyataan Megawati yang menyebut kalau dirinya mendapat julukan sebagai perempuan terkuat di dunia satu-satunya.

Sebelumnya, pengakuan itu disampaikan Megawati dalam sambutan acara peresmian Kapal Rumah Sakit Terapung Laksamana Malahayati dan Kapal Kesehatan Rakyat di Kade Inggom, VVQ9+5M6, Pelabuhan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta, pada Sabtu, 10 Juni 2023.

"Saya sempat dengar dijuluki sebagai wanita terkuat di dunia satu-satunya saat ini karena sosok seperti Margaret Thatcher dan lainnya sudah passed away. Apalagi ini di negara muslim terbesar," kata Megawati, dilansir Senin, 12 Juni 2023.

BACA JUGA:Tersangka Pembuangan Bayi di Pacitan, Biduan Dangdut Janda Muda Ditangkap!

Terkait itu, Ade Armando tidak menyangkal bahwa semangat Megawati untuk membangkitkan perempuan Indonesia telah membuat masyarakat menghormati dan menghargainya.

Namun, menurutnya, julukan sebagai perempuan terkuat di dunia satu-satunya adalah berlebihan.

"Ibu Mega, kami menghargai semangat Ibu untuk memberdayakan perempuan Indonesia. Tapi kalau Ibu menyebut Ibu dijuluki wanita terkuat di dunia yang tinggal satu-satunya, ya jelas berlebihan," tulis Ade di akun Twitter miliknya.

Tak hanya Ade, tanggapan juga datang dari sejumlah netizen di Twitter. Sebut saja akun @ottttoedy yang menilai Megawati sebagai sosok yang memperlihatkan ciri-ciri kesombongan melalui pernyataannya itu.

BACA JUGA:Miris, 4 Siswi MTsN 1 Jeneponto Asik Isap Rokok Untuk Jadikan Status Whatsapp

Dia bahkan memperingatkan mantan Presiden Indonesia ke-5 ini tentang azab Allah kepada orang-orang yang angkuh.

“Kesombongannya di perlihatkan terang benderang, Biasanya azab Allah akan dtg bentar lgi... Ingat Firaun saat dirinya ngaku tuhan?. TDK lama dibenamkan dilautan..,” komentar pengguna akun.

Sementara itu, pengguna @gowang415 menyebut pernyataan Megawati adalah pengakuan yang sangat aneh. Namun, dia memaklumi hal tersebut lantaran usianya sudah tak lagi muda. 

Kata dia, lazimnya semakin menua, orang kadang kerap ngawur berbicara.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: