Tragis! SS Nekat Bunuh Diri Sambil Live di TikTok, Pihak Keluarga Menilai Ada Kejanggalan: Kami Temukan Amer Diduga Dicampur Pil!

Tragis! SS Nekat Bunuh Diri Sambil Live di TikTok, Pihak Keluarga Menilai Ada Kejanggalan: Kami Temukan Amer Diduga Dicampur Pil!

Bocah SD Korban Bullying Bunuh Diri --

Sebelum mengakhiri hidupnya, SS sempat merekam detik-detik kematiannya lewat aplikasi Tiktok.

+++++

"Aksi gantung diri ini pertama diketahui dari teman korban yang menonton live TikTok korban. Kita langsung datangi lokasi kejadian," katanya kepada wartawan, Kamis 9 September 2021.

BACA JUGA:Ramalan Jayabaya Ungkap Kiamat Besar Segera Datang, Ciri-cirinya Banyak Orang yang Lemah Lembut

BACA JUGA:Awas Situs Palsu PeduliLindungi Incar Data Pribadi Anda! Jangan Asal Klik, Akibatnya Bisa Fatal

Berdasar hasil pemeriksaan sementara, pihak kepolisian tak menemukan barang korban yang mengarah kepada penyebab SS nekat mengakhiri hidupnya.

"Motifnya belum diketahui dan tidak ditemukan semacam wasiat dan lain-lain di TKP, hanya ada seprei dan kursi yang dijadikan sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya," jelasnya.

Lanjut Markon, guna mengungkap motif SS melakukan bunuh diri, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi.

"Kita sudah datangi lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi. Saat ini kasus bunuh diri dengan korban berinisial SS jenis kelamin laki-laki ditangani Polsek Jatinegara," tutupnya.

 

Artikel ini juga sudah tayang di Trendingnews.id dengan judul: Lakukan Gantung Diri Live di TikTok, SS Diduga Dibunuh, Pihak Keluarga Temukan Kejanggalan Berupa Amer dan Pil? 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber