Jokowi Beri Semangat atas Kemenangan Putri Ariani Meraih Golden Buzzer di America's Got Talent!

Jokowi Beri Semangat atas Kemenangan Putri Ariani Meraih Golden Buzzer di America's Got Talent!

Presiden Joko Widodo--Sekretariat Negara

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putri Ariani, seorang penyanyi Indonesia, mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent.

Presiden Jokowi berharap Putri Ariani dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang, mencapai cita-citanya, dan membanggakan Indonesia.

Dalam sebuah postingan di akun Instagramnya @jokowi, pada Senin (12/6/2023), Jokowi menyampaikan rasa bangganya terhadap penampilan Putri Ariani yang mencuri perhatian dunia di panggung America's Got Talent 2023.
 
Ia berharap Putri Ariani dapat terus menginspirasi dan memberikan semangat kepada semua orang bahwa impian dan cita-cita dapat tercapai melalui ketekunan, kerja keras, dan kepercayaan pada diri sendiri.
 
Jokowi mengucapkan selamat kepada Putri Ariani dan mendorongnya untuk terus meraih cita-citanya dan tetap membawa nama Indonesia dengan bangga.
 
 
"Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America's Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu," ucap Jokowi, dikutip dari akun Instagramnya @jokowi, pada Senin (12/6/2023).
 
"Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri, selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap membawa nama Indonesia," tambahnya.
 
 
Sebelumnya, Putri Ariani menjadi viral setelah mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell dalam audisi America's Got Talent (AGT). Putri Ariani juga berbagi pengalamannya saat mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell.
 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: