Video Viral Pria WNA Ngamuk dengan Senjata Tajam di Kelab Malam Bali!

Video Viral Pria WNA Ngamuk dengan Senjata Tajam di Kelab Malam Bali!

--Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah video yang menjadi viral di media sosial menampilkan seorang pria berkebangsaan asing (WNA) sedang ngamuk sambil membawa senjata tajam di sebuah kelab malam di Seminyak, Bali.

Insiden ini terjadi di Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Dalam video tersebut, terlihat warga yang ketakutan berusaha menghindari pelaku yang sedang marah.

Beberapa warga setempat dan sepasang WNA lainnya berusaha menenangkan pelaku. Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Made Pramasetia, mengungkapkan bahwa pelaku berhasil ditangkap.

Pelaku, yang diketahui bernama Mohamed Reda dan berasal dari Kanada, kemudian dibawa ke Polsek Kuta Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA:5 Tips Memilih Buah Mangga yang Manis dan Matang Sempurna, Cukup Dilihat dari Kulitnya!

 

Dari hasil pemeriksaan awal, diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu pukul 03.45 WITA di depan sebuah restoran di Jalan Kayu Seminyak, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Pelaku mengakui bahwa ia dalam keadaan mabuk saat kejadian terjadi. Ia marah karena kartu ATM-nya hilang di sebuah klub malam yang tidak jauh dari lokasi insiden.

Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini.

Motif pasti dari tindakan pelaku serta bagaimana senjata tajam tersebut dapat berada dalam kepemilikannya masih menjadi fokus penyelidikan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: