Selamat! Anthony Ginting Juara Singapore Open 2023

Selamat! Anthony Ginting Juara Singapore Open 2023

juara singapore open 2023-@sinisukanthony-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID-Prestasi membanggakan datang dari atlet timnas Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil meraih gelar Singapore Open 2023.

Ginting berhasil mempertahankan status juaranya di gelaran Singapore Open 2023 usai mengalahkan wakil Denmark, Anders Antonsen di partai puncak. 

Ginting sukses menaklukan Antonsen dengan dua gim langsung dan diselesaikan dengan skor akhir set pertama 21-16 dan set kedua 21-13, kemenangan yang cukup nyaman untuk Ginting. 

BACA JUGA:Ngeri! Anak Indigo Ramal 2023 Penuh dengan Kasus Perzinahan Open BO

Pada awal mulainya pertandingan, Ginting sempat mengalami kesulitan melawan Antonsen dan tertinggal 2-4, namun dengan cepat Ginting membalas dengan mendapatkan 5 poin beruntun dan skor menjadi 7-4.

Teknik smes mematikan Ginting sukses memberikan perlawanan yang ampuh untuk Antonsen, karena beberapa kali ia mendapat poin lewat smes. 

Saat interval, Ginting unggul skor dengan raihan 11-8, namun Antonsen sempat bangkit dan berhasil menyamai kedudukan skor menjadi 12-12, bahkan Antonsen sempat menyusul ketertinggalan menjadi 15-14.

Namun, performa Antonsen tersebut belum cukup untuk menandingi performa yang diberikan Ginting, alhasil Ginting berhasil mengembalikan keadaan menjadi 18-15 dengan raihan empat poin beruntun.

BACA JUGA:Polisi Ringkus Dua Tersangka Baru dari Kasus Pembunuhan Angeline Nathania

Performa Ginting yang jauh lebih baik dibanding Antonsen, berhasil mengantarkan Ginting memenangkan set pertama dengan kedudukan akhir yang cukup jauh yakni 21-16.

Antonsen tidak mengawali set kedua dengan baik, ia banyak melakukan kesalahan hingga tertinggal dengan Ginting yang mengawali set kedua dengan cukup baik. 

Ginting terus melanjutkan performa baiknya, hingga saat interval ia berhasil unggul 11-6 atas Antonsen yang bermain dengan banyak melakukan kesalahan. 

Seiring berjalannya pertandingan, performa Antonsen tidak kunjung membaik, hingga harus tertinggal cukup jauh, yakni 19-8.

BACA JUGA:Oknum Penipu Dana Study Tour MAN 1 Bekasi Berhasil Ditangkap!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: