Lexus GX Generasi Terbaru Resmi Diperkenalkan Secara Global, Tampilannya Sangar Parah!

Lexus GX Generasi Terbaru Resmi Diperkenalkan Secara Global, Tampilannya Sangar Parah!

Lexus GX 2024.--Youtube/Lexus

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Merek mobil Jepang, Lexus, baru-baru ini memperkenalkan generasi terbaru dari SUV seri GX mereka, yakni GX 2024 untuk pasar global.
 
SUV GX generasi ketiga ini hadir dalam enam varian trim, yaitu Premium, Premium+, Luxury, Luxury+, Overtrail, dan Overtrail+.
 
GX yang tangguh ini juga didukung oleh sasis body-on-frame yang sudah diperbarui, yang juga digunakan oleh Toyota Land Cruiser 300.
 
Posisi Lexus GX sendiri berada di antara seri crossover RX yang bergaya sporty dan LX yang mewah.
 
Sejak diperkenalkan pada tahun 2002, SUV ini telah mengalami evolusi selama tiga generasi dan sekarang tersedia dalam model Overtrail dan Overtrail+ yang memiliki tampilan yang lebih tangguh.
 
 
Lexus juga mengonfirmasi bahwa mereka akan menyediakan versi hybrid untuk GX ini di masa mendatang.
 
SUV ini memiliki desain yang stylish dengan spindle grille ala Lexus berwarna hitam, lampu depan LED tri-beam adaptif dengan lampu siang, pelat selip berwarna perak, rel atap, dan velg berukuran 18 inci yang dilengkapi dengan ban off-road berukuran 33 inci.
 
Di bagian belakang, terdapat lampu belakang LED dengan lebar penuh dan spoiler yang dipasang di atap.
 
Di dalam kabin yang luas dengan tujuh tempat duduk, GX 2024 menawarkan kombinasi kemewahan dan ketangguhan.
 
Jok premium menggunakan kulit semi-aniline dan NuLuxe, ada kunci digital, kotak sarung tangan berpendingin, layar head-up, inverter AC 120V untuk aksesori tambahan, enam lubang pengisian daya yang menyala, dan pengisi daya nirkabel di konsol depan.
 
 
Kursi depan dilengkapi dengan fungsi pemanas dan ventilasi.
 
Tersedia juga panel infotainment menarik dengan layar sentuh 14 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto nirkabel sebagai standar, serta sistem suara premium dengan 10-speaker.
 
Opsi audio surround Mark Levinson dengan 21 speaker juga tersedia.
 
GX 2024 didukung oleh mesin bensin V6 twin-turbocharged berkapasitas 3,4 liter, yang dipasangkan dengan transmisi otomatis DirectShift 10 percepatan dan sistem penggerak all-wheel drive.
 
Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 345hp dan torsi puncak 650Nm.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: