Terancam Dilaporkan ke Polisi, Hersubeno Arief Dituding oleh GBM Telah Sebarkan Berita Hoax Soal Megawati Sakit dan Masuk ICU RSPP

Terancam Dilaporkan ke Polisi, Hersubeno Arief Dituding oleh GBM Telah Sebarkan Berita Hoax Soal Megawati Sakit dan Masuk ICU RSPP

Gegara Infokan Megawati Sakit dan Kritis, Hersubeno Arief Terancam Dilaporkan ke Polisi Oleh GBM--Twiiter @msoekarnoputri

+++++

Ali menilai ketika Hersubeno diduga salah menyampaikan informasi, ia memiliki hak jawab, karena wartawan bekerja dilindungi oleh undang-undang.

"Jgn t*** ya, wartawan bekerja dilindungi oleh uu; yaitu, bila salah, mempunyai hak jawab," ujarnya menambahkan.

Untuk diketahui, Hersubeno Arief adalah wartawan senior dari Forum News Network (FNN). Ia juga konsultan media dan politik. Pria kelahiran 29 Desember 1963 ini cukup aktif di media sosial.

BACA JUGA:Maverick Vinales Debut Bela Aprilia Racing di MotoGP Aragon 2021: Saat ini Kami Masih Pakai Set Up Aleix Espargaro!

BACA JUGA:Tanggapi Isu Megawati Sakit dan Kritis, Sambil Menahan Tangis Ketua PDIP: Saya Sampai Berpikir, Kok Ada Saja ya Orang?

Dia sering tampil bersama pengamat politik Rocky Gerung di kanal YouTube Rocky Gerung Official.

Setiap hari, Hersubeno Arief mewawancarai Rocky Gerung untuk mengupas isu-isu terkini.

Salah satu video Rocky Gerung dan Hersubeno Arief yang paling banyak ditonton adalah insiden KM 50 yang menewaskan 6 laskar FPI pada 2020 lalu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber