Mobil Ringsek! Penyanyi Dangdut Difarina Indra Selamat dari Kecelakaan Tol Jombang – Mojokerto

Mobil Ringsek! Penyanyi Dangdut Difarina Indra Selamat dari Kecelakaan Tol Jombang – Mojokerto

--Foto : Instagram/difarina_reall

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi dangdut Difarina Indra mengalami kecelakaan di Tol Jombang – Mojokerto, Jawa Timur.

Kejadian ini terjadi saat mobil yang ditumpangi Difarina mengalami pecah ban dan menabrak pagar pembatas jalan tol pada Rabu (07/06/2023) sore.

Meskipun mobil mengalami kerusakan parah, Difarina mengonfirmasi bahwa kondisinya baik-baik saja. Melalui Instagram Stories di akunnya, Difarina mengucapkan terima kasih atas doa dan mengungkapkan bahwa dirinya dan semua orang yang ada di dalam mobil selamat tanpa luka parah.

Ia berharap kejadian ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua orang untuk selalu berada dalam lindungan Allah dan berhati-hati di jalan.

"Terima kasih semua atas doanya. Maaf nggak bisa balas satu persatu. Alhamdulillah aku dan semua yang ada di mobil selamat dan tidak ada yang luka parah," tulis penyanyi dangdut berusia 24 tahun ini. "Dari kejadian ini, semoga bisa jadi pembelajaran teman-teman semua, selalu dalam lindungan Allah. Tetap hati-hati di jalan," tulisnya lebih lanjut.
 
"Terima kasih untuk bunda @henny_adella dan abah dan semua yang udah bantuin kemaren pas kejadian. @arneta_idr @zalizoya makasih udah disamperin," tulisnya di akun @difarina_reall. Sebagai pamungkas, Difarina minta agar tak saling menyalahkan. "Dan buat semua, jangan ada yang nyalahin satu pihak," tutupnya.
 
 
Dalam postingan tersebut, Difarina juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan semua orang yang membantu ketika kecelakaan terjadi.
 
Ia meminta agar tidak ada saling menyalahkan dalam kejadian ini. Difarina, yang juga dikenal dengan nama panggung Difarina Indra Adella karena tergabung dalam orkes melayu Adella, berharap agar semua pihak bisa saling memahami.
 
Difarina Indra, yang memiliki nama asli Dewi Indra Farina, lahir di Tuban pada 20 Desember 1998. Saat ini, ia berusia 24 tahun. Berita tentang kecelakaan yang dialaminya menjadi perhatian publik, dan Difarina menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah memberikan dukungan dan doa.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: