Jangan Sampai Kelewatan! Jakarta Fair Akan Kembali Digelar Mulai 14 Juni 2023 yang Diikuti Oleh 2.500 Perusahaan

Jangan Sampai Kelewatan! Jakarta Fair Akan Kembali Digelar Mulai 14 Juni 2023 yang Diikuti Oleh 2.500 Perusahaan

Jakarta fair 2023 akan kembali digelar-@jakartafairid-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pameran terbesar se-Asia Tenggara Jakarta Fair akan kembali digelar di JiExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Ajang bergengsi yang bertajuk 'Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia' itu digelar selama 33 hari mulai dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Adapun penyelenggaraan Jakarta Fair merupakan acara ke-54 kalinya dan sekaligus event dalam menyembut HUT DKI Jakarta.

BACA JUGA:Anies Tak Masuk Level Penjegalan Jokowi, Eko Kuntadhi: 'Presiden Tahu Mana yang Bisa Kerja Sama Modal Omong Doang'

Marketing Director JiExpo Kemayoran Ralph Scheunemann mengatakan ajang pameran ini menjadi momentum bangkitnys perekonomian nasional.

"Ajang ini dapat kembali dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk turut andil menjadikan momentum bangkitnya perekonomian Nasional," kata Ralph Scheunemann saat konferensi pers di JiExpo Kemayoran Rabu, 7 Juni 2023.

Ralph menjelaskan event Jakarta Fair tahun ini akan diikuti 2.500 perusahaan peserta yang terdiri dari 1.500 stan. Mereka siap memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon besar-besaran.

Dia menyebut event tersebut melibatkan UMKM dari berbagai provinsi di Indonesia.

"Pada penyelenggaraan tahun ini juga melibatkan para pengusaha kecil, mikro, dan koperasi dari berbagai Provinsi di Indonesia yang akan menempati Hall-B3 dan Hall-C3 dan juga tersebar di berbagai titik di seluruh penjuru arena pameran," tuturnya.

BACA JUGA:Quraish Shihab Lontarkan Kalimat Kotroversi Usai Sebut Nabi Muhammad SAW Tak Jamin Umatnya Masuk Surga: 'Tidak Benar'

Selain itu, Ralph mengatakan akan ada musisi papan atas yang akan tampil memeriahkan event tahunan tersebut.

"Sejumlah band dan musisi top papan atas Indonesia dijadwalkan akan tampil di Konser Musik Jakarta Fair 2023 di antaranya adalah Slank, Padi Reborn, D’Masiv, Fortwnty, Tipe-X, Armada, Kangen Band, Fiersa Besari, Maliq n D’Essentials, Tonny Q, Rizky Febian, Raisa, The Sigit dan masih banyak musisi top lainnya yang akan tampildi panggung konser musik Jakarta Fair 2023," jelasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: