Viral! Tasyi Athasyia Dikritik karena Biarkan Asistennya Bawa Belanjaan. Netizen: Katanya Paham Agama, tapi Sama Karyawannya Kok Zalim?

Viral! Tasyi Athasyia Dikritik karena Biarkan Asistennya Bawa Belanjaan. Netizen: Katanya Paham Agama, tapi Sama Karyawannya Kok Zalim?

--istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Selebgram Tasyi Athasyia kembali menjadi perbincangan publik setelah muncul sebuah foto yang diduga menunjukkan dirinya dan suaminya, Syech Zaki, sedang berbelanja di mal. 

Namun, yang menarik perhatian adalah Tasyi terlihat menggandeng suaminya sambil berjalan di depan, sementara seorang asisten wanita membawa seluruh barang belanjaan mereka.

Foto tersebut langsung menjadi sorotan di media sosial.

Netizen langsung membandingkan Tasyi dengan seorang porter atau pembantu pribadi, karena ia tampak tidak membawa barang apapun, sementara semua belanjaan ditangani oleh asisten wanita tersebut. 

BACA JUGA:Update Klasemen Perolehan Medali ASEAN Para Games 2023, Wow! Indonesia Masih Kokoh di Puncak Klasemen

 

"Emang jadi PA (personal assistant) atau selebgram mirip-mirip porter kayak gini ya," tulis akun @worksfess, dikutip dari Twitter, pada Kamis (8/6/2023).

Jika diperhatikan lebih seksama, asisten wanita tersebut terlihat membawa banyak barang belanjaan yang berukuran besar.

Meskipun hanya terlihat dari belakang, publik yakin bahwa sosok tersebut adalah Tasyi Athasyia, karena kembaran Tasya Farasya itu pernah mengunggah foto dengan outfit serupa, yaitu pasangan serba pink bersama suaminya.

Lantas foto tersebut langsung menuai kritik dari netizen.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kelewatan! Jakarta Fair Akan Kembali Digelar Mulai 14 Juni 2023 yang Diikuti Oleh 2.500 Perusahaan

 

"Orkay (orang kaya) tuh emang banyak yang akhlakless kah ? kek ga diajarin sopan santun gitu. gw kira, semakin kaya harta seseorang, semakin bagus sopan santun nya, dermawan dan sebagainya, tau nya mah kebalikannya," tulis netizen.

"Tasyi dan suaminya katanya paham agama, tp sama karyawan kok dzalim," ucap netizen.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: