Ini Hewan Pembawa Keberuntugan Menurut Feng Shui!

Ini Hewan Pembawa Keberuntugan Menurut Feng Shui!

Hewan Pembawa Keberuntugan Menurut Feng Shui-ilustrasi -pixabay.com/Kirgiz03

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Memiliki hewan bisa menjadi alternatif menghadirkan “teman baik” di rumah. 

Apalagi ada jenis hewan bisa menjadi penjaga rumah atau bahkan menjaga kita ketika sedang bepergian ke luar rumah.

Beberapa orang bahkan menjadikan hewan sebagai penanda status kekayaan. Kelangkaan hewan mengerek harga hewan tersebut. Pada akhirnya, itu menunjukkan seberapa kaya pemiliknya.

BACA JUGA:Tampil Kokoh, MU Siap Beri Lisandro Martinez Kontrak Baru

Menurut ilmu Feng Shui, beberapa jenis hewan, entah hidup atau hanya berupa hiasan dekorasi rumah, memang bisa mendatangkan keberuntungan.

Mereka yang memahami ilmu Feng Shui merawat hewan peliharaan yang dianggap bawa hoki dengan sepenuh hati. Tak jarang hewan tersebut diperlakukan layaknya manusia.

Sejumlah hewan peliharaan yang masuk kategori membawa hoki dari sudut pandang Feng Shui. Hewan itu dinilai mampu mendatangkan energi positif dan kebahagiaan bagi pemiliknya.

Jangan khawatir jika kamu termasuk tipe orang yang tidak suka bersusah payah merawat hewan. Kamu tetap bisa menambah hoki dengan memajang hiasan berbentuk hewan-hewan di bawah ini.

BACA JUGA:Update Klasemen Perolehan Medali ASEAN Para Games 2023, Wow! Indonesia Masih Kokoh di Puncak Klasemen

1. Kelelawar

Kelelawar menjadi salah satu simbol kuno untuk kekayaan di Tiongkok. Jika kamu tidak memiliki keberanian untuk memelihara hewan eksotis seperti kelelawar, Feng Shui mengatakan kamu bisa membeli hiasan berbentuk kelelawar dan wajib diletakkan di bagian selatan rumahmu.

2. Anjing

BACA JUGA:Ganjar Pranowo: 'Pemimpin Harus Menunjukkan Wajah Aslinya, Bukan Topeng!'

Siapa sih yang tidak luluh saat melihat puppy eyes seekor anjing? Selain lucu dan menggemaskan, anjing bisa menjadi penjaga rumah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: